6. Engagement

591 81 11
                                    


⚠️⚠️⚠️

Warning: part ini ada adegan 18+ bagi yang di bawah umur skip aja ya dek.










Saat ini Lisa sedang di perjalanan usai melakukan meeting dengan investor dari Inggris dan jadwalnya setelah ini adalah les bahasa sehingga ia harus kembali ke sekolah karena lesnya itu memang di sekolah.

Salah satu fasilitas di sekolah elit itu adalah menyediakan berbagai les dan para murid bebas memilih les apa yang ingin mereka ikuti sesuai bakat dan minat mereka, namun tetap ada beberapa les yang wajib di ikuti yang salah satunya adalah les bahasa.

Lulusan LC International School di tuntut untuk bisa menguasai minimal dua bahasa asing selain bahasa yang berasal dari negara asal mereka.

Itu juga alasan kenapa Rose lebih memilih tinggal di asrama dari pada di Mansion karena tempat lesnya di sekolah juga. Ia malas jika setiap hari harus pulang pergi terlebih jarak Mansion dan sekolah cukup jauh.

Sedangkan bagi yang memilih tinggal di apartemen, mereka enggan untuk mengikuti peraturan asrama yang memiliki jam malam dimana mereka tidak boleh keluar dari area asrama ketika waktu sudah menunjukkan pukul sembilan.

Lisa mengerutkan alisnya bingung saat mobil yang di kendarainya tidak menuju ke sekolah.

Ia kemudian memencet salah satu tombol di depannya untuk membuka pastisi kabin yang menjadi penyekat antara supir dan penumpang.

"Ada apa Nona..?" tanya Woo Bin saat penyekat itu terbuka.

"Woo Bin-ah.. kenapa lewat sini? Aku harus kembali ke sekolah sebelum les di mulai, jika lewat sini jaraknya jadi lebih jauh karena memutar.."

"Joesonghamnida Nona, tadi Ketua Choi mengirim pesan bahwa hari ini Nona tidak perlu les karena Nona ada acara makan malam bersama Tuan Matthew beserta anak istrinya.."

"Jadi sekarang kita pulang..?"

"Nde.."

Lisa menghela nafas panjang, lantas ia kembali diam dan memperhatikan jalanan membiarkan penyekat kabin tetap terbuka.

Sampai 30 menit kemudian mobil itu mulai memasuki area Mansion yang megah bak istana kerajaan.

Setelah mobil berhenti di depan pintu utama, Woo Bin bergegas turun dan membukakan pintu untuk Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mobil berhenti di depan pintu utama, Woo Bin bergegas turun dan membukakan pintu untuk Lisa.

"Silahkan Nona.."

Lisa kemudian turun, para bodyguard yang berjejer di depan pintu langsung membungkuk hormat padanya.

Salah satu di antara mereka bergegas membukakan pintu Mansion untuk Nona mudanya.

DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang