Yuju buang napas lelah. Lelaaaah banget. Sampai-sampai, Eunha yang duduk di depannya kebingungan.
"Kenapa sih lu?"
"Capek," keluh Yuju naruh pipinya di atas tumpukan buku.
Mereka lagi ada di balkon lantai dua, Eunha lagi ngetik laporan, Yuju lagi sibuk sama ponselnya.
"Capek apa? Dari tadi lu cuma duduk."
"Gue habis bersih-bersih."
Eunha ngeliat ke sekitar, mana tahu selama dia fokus sama layar laptop dia sampai gak sadar Yuju beres-beres di sekitarnya.
Tapi dilihat berkali-kalipun, rasanya gak ada yang berubah, tempat ini masih sama. Bekas makanan ringan masih berserakan, botol kopi masih berjejer, toples coklat masih kebuka, jadi apanya yang bersih-bersih?
"Bersih-bersih apa? Masih begini-begini aja keadaan."
"Bersih-bersih galeri hape gue."
"Ha?" respon Eunha bingung.
"Ternyata banyak banget hal yang gue simpen, yang gue kira berguna tapi sampai saat ini nyatanya gak kepake," curhat Yuju yang berhasil hapus 100497 foto dari galeri hapenya.
Bayangin, sepegel dan sepusing apa Yuju hapusin itu foto satu-satu.
"Lagian aneh, foto kucing berantem aja lo simpen, buat apa coba," kata Eunha yang pernah liat galeri hape Yuju yang sangat random itu.
"Yaah, kan gue kira bakal kepake," kata Yuju jadi ngintip apa sih yang dikerjain Eunha kok dari tadi gak beres-beres.
===
Gyu : Laperrrrrr :((
Una : Makan
Gyu : Gaada makanan :(
Una : Mau apa?
Gyu : Apa aja
Gyu : Tapi jangan yang pedesUna : Oke
Una : TungguGyu : Asikkkk
===
"Dih, Mingyu minta makan sama lo?" kata Yuju setelah gak sengaja baca chat Eunha sama pacarnya yang terpampang jelas di layar laptop.
"Iya," kata Eunha lagi sibuk nyari makanan apa yang cocok buat Mingyu.
Sekarang cuacanya lagi mendung, terus tadi pagi Mingyu tuh rada bindeng gitu suaranya, jadi kayanya dibeliin soto ayam cocok.
"Iwywhhh, apa-apaan deh. Cowok kok gak modal???" kata Yuju marah dan siap buat nasehatin Eunha.
Tapi belum sempat Yuju ngomel, Eunha menyela, "Uang bulanan dari orangtuanya ditransfer semua ke gue. Soalnya dia boros kalau pegang uang."
"Eh? Jadi itu uangnya Mingyu?"
"Yes."
"Ohh, gue kirain dia morotin lo, ya syukur deh. Soalnya kalau sampe dia berani main-main sama lo, gue bersihin dia!"
Ast.
030624