Prolog

139 13 0
                                    

Marvalona, ​​kota terindah di negara ini, adalah tujuan wisata bagi banyak orang. Namun, di balik fasadnya yang indah terdapat kekayaan sejarah yang tersembunyi, diselimuti misteri. Entah itu hasil campur tangan ilahi atau kecerdikan manusia, asal muasal Marvalona adalah tidak dikenal, bahkan oleh penduduk aslinya.

Meskipun awal mulanya tidak diketahui, kota ini bertahan sebagai pusat budaya dan perdagangan yang dinamis dan berkembang, keindahannya yang mempesona memikat semua orang yang berkunjung.

Setiap hari, orang-orang dari luar wilayah ini tiba di Marvalona, ​​tertarik pada pemandangan indah dan pengetahuan menarik yang mengelilingi kota. Mereka mengagumi pemandangan menakjubkan, mendengarkan kisah-kisah menawan tentang masa lalu kota, dan menikmati kekayaan sejarah dan budaya dipajang di museum-museumnya.

Kota yang dinamis ini penuh dengan kehidupan, jalanannya dipenuhi pengunjung yang ingin menemukan rahasia dan permata tersembunyi yang ditawarkan Marvalona.

Kehidupan di Marvalona mengikuti pola yang sama dengan kota-kota lain, dengan penduduk yang sibuk bekerja, bersekolah, dan melakukan aktivitas sehari-hari. Namun, kota ini memiliki keunikan karena merupakan rumah bagi individu-individu yang memiliki kekuatan luar biasa. Ada yang terlahir dengan kemampuan tersebut, sementara yang lain harus menjalani pelatihan bertahun-tahun untuk memanfaatkan bakat bawaan mereka.

Kehadiran keterampilan unik tersebut menambah lapisan intrik dan mistik pada kota yang sudah dinamis, menjadikan Marvalona tempat di mana segala sesuatu mungkin terjadi.

Anak-anak di sekolah dasar belum diperbolehkan untuk belajar tentang kekuatan luar biasa mereka, tapi hal itu tidak menjadi perhatian mereka karena mereka terlalu sibuk dengan permainan dan kesenangan.

Mereka lebih tertarik untuk menikmati masa kecil mereka dan melakukan aktivitas yang menyenangkan. daripada merenungkan kompleksitas kemampuan mereka.

Berdiri tinggi dan megah di jantung kota, Marvalona Historical Academy adalah sekolah menengah impian setiap remaja. Strukturnya yang megah, dengan kehadirannya yang menjulang tinggi dan luas, memancarkan rasa bangga dan gengsi. Dikelilingi oleh hiruk pikuk kota kota, akademi ini berdiri sebagai bukti kekayaan warisan kota dan komitmen terhadap keunggulan pendidikan.

Di dalam gedung yang elegan dan indah, ratusan, bahkan ribuan, siswa menghadiri kelas dan melanjutkan pendidikan mereka. Namun, lebih banyak lagi yang ditolak masuk, karena persaingan untuk masuk sangat ketat. Penolakan yang dihadapi oleh begitu banyak siswa merupakan pengingat yang jelas akan hal tersebut. standar tinggi dan terbatasnya ruang yang tersedia di akademi bergengsi ini.

Bagi mereka yang cukup beruntung menjadi bagian dari komunitas belajar, reputasi Marvalona Historical Academy atas keunggulan akademik dan lingkungannya yang indah menjadikannya tempat yang sangat diinginkan untuk belajar.

Semua mata tertuju pada mobil yang baru tiba, menciptakan keributan di antara para siswa ketika selebriti papan atas sekolah melangkah keluar ke tempat parkir. Para primadona sekolah, yang dikenal karena pesona dan popularitasnya yang tak terbantahkan, keluar dari kendaraan, segera memberi perintah. perhatian dan kekaguman teman-temannya.

Bisikan dan helaan napas memenuhi udara saat para siswa berusaha menahan kegembiraan mereka atas kemunculan tiba-tiba idola sosial mereka di sekolah.

Mereka dikenal sebagai AZAM - Adel, Zee, Ashel, dan Marsha. Keempat gadis ini tidak hanya cantik, mereka juga menawan. Bahkan ada yang menyebut Adel dan Zee sebagai lambang wanita ganteng. Mereka pesona yang tak terbantahkan membuat mereka diinginkan baik oleh pria maupun wanita, menjadikan mereka objek dambaan seluruh siswa."

Selain AZAM, tiga gadis lainnya memikat hati para siswa - Kathrina, Freya, dan Christy. Bersama-sama, mereka membentuk grup terkenal yang dikenal sebagai KFC, dengan setiap huruf mewakili nama depan mereka.

Beyond the VeilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang