Halaman 01

64 8 0
                                    

Saat sinar matahari pertama menyinari cakrawala, kota Marvalona terbangun untuk hari yang baru. Udara segar dan menyegarkan, membawa aroma samar kue-kue yang baru dipanggang dari toko roti lokal.

Jalanan berbatu-batu dilapisi dengan warna keemasan yang hangat, dan keheningan lembut menyelimuti kota, seolah-olah bangunan itu sendiri enggan mengganggu ketenangan kedamaian pagi hari.

Pada hari Senin pagi yang khas, gedung sekolah memancarkan suasana yang tenang namun ramai. Sinar matahari yang lembut menembus tirai, menghasilkan bayangan lembut di pagi hari.

Di seberang meja kelas. Suasana dipenuhi dengan rasa antisipasi, saat para siswa bersiap untuk memulai minggu baru pelajaran. minggu pembelajaran dan pertumbuhan di Marvalona Historical Academy.

"Kamu tidak perlu menangis, Kath." Ucap Freya merasa risih dengan tangisan Kathrina yang tak terkendali.

Sementara itu, Freya tidak bisa tidak berpikir bahwa penceritaan Kathrina tentang mimpinya hanyalah mimpi, karena dia tidak terluka. Kathrina terus menangis sambil menceritakan mimpinya dari awal hingga akhir. Tangisannya tidak pernah berakhir saat dia merinci setiap aspek mimpinya.

"Ssst, kamu tidak perlu khawatir." Freya mencoba menghibur Kathrina.

Ketakutan Kathrina terhadap apa yang mungkin terjadi pada teman-temannya terlihat jelas saat dia menyeka air matanya. Kata-kata Freya yang meyakinkan adalah upaya untuk meringankan kekhawatiran Kathrina.

Christy menggaruk kepalanya, merasa sedikit bingung bagaimana harus menyikapi mimpi Kathrina. Meskipun terlihat jelas bahwa kekhawatiran Kathrina terhadap teman-temannya sangat besar, mimpi itu pada akhirnya hanyalah hasil imajinasinya, menyebabkan Christy mengerutkan alisnya karena bingung.

Christy mengamati, "Tadi malam hujan, bukan? Aku rasa itu sebabnya kamu mengalami mimpi buruk itu."

Kathrina mengangguk setuju, membenarkan hujan deras di Marvalona malam sebelumnya, yang berlangsung hingga jam 3 pagi. Kathrina juga sempat terbangun beberapa kali saat tidurnya karena hujan deras.

Mereka dengan lembut membujuk Kathrina untuk masuk ke dalam, dan setelah beberapa upaya, mereka berhasil menenangkannya. Meski awalnya mengalami kesulitan, mereka berhasil membantu Kathrina menenangkan diri dan bergerak menjauhi area parkiran.

Beralih ke lapangan tempat geng KFC berdiri, bukan hanya KFC tapi seluruh siswa dan siswi menghadap terik matahari saat mereka menjalankan tanggung jawab upacara. Meskipun pada pagi hari, panasnya sudah sangat menyengat, melebihi suhu rata-rata yang dialami pada sore hari.

Sinar matahari yang kuat menyinari mereka, memperburuk ketidak nyamanan dan menyebabkan butiran keringat mengucur di dahi mereka.

Dibarisan paling belakang, Kathrina dan Christy telah mencapai batas kemampuannya, tidak mampu lagi mempertahankan posisi tegak. Mereka menyerah pada ketidak nyamanan tersebut dan memilih untuk duduk di tanah, menghilangkan ketegangan di kaki mereka.

Ternyata, banyak siswa lain yang menghadapi kesulitan yang sama. Sebagai tanggapan, mereka memutuskan untuk bergabung dengan Kathrina dan Christy, mengambil posisi yang sama, menemukan kenyamanan dalam solidaritas satu sama lain.

Kathrina tidak bisa menghilangkan gambaran mimpi malam sebelumnya dari benaknya. Ingatan akan penglihatan yang gelap dan meresahkan terus menghantui pikirannya.

Kathrina berusaha mati-matian untuk mengingat wajah orang yang muncul dalam mimpinya, tetapi sekeras apa pun dia berusaha, dia sepertinya tidak dapat mengingat satu pun fitur wajahnya.

Terlepas dari usahanya, Kathrina hanya dapat mengingat tentang Christy dan Freya. Christy menganggapnya sebagai mimpi belaka, dan bersikeras bahwa skenario buruk seperti itu tidak akan pernah menjadi kenyataan.

Beyond the VeilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang