Hai ✌️🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟
"Rosé"
Rosé menghentikan langkahnya sebelum masuk kamar lalu menoleh ke sumber suara yang memanggilnya
" Iya Jisoonie ada apa?"
" Apa kau sedang sibuk ? "
" Tidak, aku hanya ingin mandi, ada apa Eon? "
" Ah .. Anni ..Umm kalo gitu aku akan kembali ke kamarku "
Tangannya di tahan Rosé saat Jisoo bergegas ingin kembali ke kamarnya " Eonnie ... Ada apa ? "
Jisoo terlihat sangat gugup tidak seperti biasanya..
" T-tidak ada Rosé"
Rosé menghela nafasnya ,lalu menarik Jisoo masuk ke kamarnya...
" Duduklah Eon , Tenangkan pikiran kamu ... Setelah itu katakan apa yang ingin Eonnie katakan padaku "
Hening....
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
" A-aku menyukaimu Rosé" Ucapnya tanpa melihat lawan bicaranya
" N-nde ?! " Kaget Rosé
" AKU MENYUKAIMU ROSÉANNE PARK " Ulang Jisoo dengan sangat jelas
Rosé mengangkat dagu Jisoo , membuat mata keduanya saling bertemu " Sejak kapan Eonnie?"
" Molla ... Tapi rasa ini muncul dengan sendirinya"
Rosé masih diam...tapi pandangannya tidak lepas menatap Jisoo
" Terimakasih udah menyukaiku ... Tapi Eon ... Aku belum bisa membalas perasaan Eonnie , karena --"
" Karena ? "
" Aku ga mau nyakiti Eonnie ..aku tidak ingin mengulangi hal yang sama "
" Maksud kamu? "
" Nanti Eonnie akan mengerti... Maafin aku "
" Apa kamu memiliki rasa dengan Jennie? "
" Ini tidak ada kaitannya dengan
Jennie Eonnie... Aku akui aku hampir jatuh dalam pesona Jennie tapi aku sadar dia hanya tercipta untuk kembaranku "" Gurrae ... Mungkin sekarang ini kamu emang tidak memiliki perasaan apapun kepadaku .. tapi jika suatu saat hatimu tergerak untuk mencintaiku,aku akan menerimanya "
Rosé tersenyum membawa Jisoo kedalam pelukannya
" Gomawo , untuk sekarang biarkan aku menyayangimu sebagai Eonnieku "
Jisoo mengangguk sebagai jawaban ...dan membiarkan pelukan erat Rosé membuatnya sedikit lebih tenang
•
•
•
" Ini mansion milik kamu Sajang um Chae? " Tanya Lisa mengedarkan pandangan ke seluruh ruangan
Chae mengangguk " Iya, milik aku dan Rosé, ini pemberian dari Orangtua , Karena Mom dan Dad memilih untuk menetap ke Aussie ..."
" Rosé tanpa harus jadi idol sebenarnya udah tajir banget "
" Jadi penyanyi adalah impiannya sejak kecil Lisa "
Chae menuangkan wine ke dalam gelas Lisa " Minum lagi "
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With You ( CHAENNIE )
RomancePark Chaeyoung x Jennie x Roséanne Park Dimana Jennie akan melabuhkan hatinya?