Uji coba keajaiban dan 24 Jam dalam tubuh Xinyu

341 21 1
                                    

Bayangkan seorang fanboy tripleS bernama Boy yang terobsesi dengan grup idol favoritnya. Kecintaannya pada tripleS mengantarkannya pada petualangan luar biasa yang penuh dengan keajaiban dan transformasi.

Kisah ini dimulai dengan kebiasaan Boy mendengarkan lagu-lagu tripleS setiap hari di Spotify, termasuk "New Look", "Colorful", "Hide and Seek", "Deja Vu", dan "Cherry Talk". Dia bahkan menghafal nomor S (urutan reveal member tripleS) dari Seoyeon hingga Jiyeon, menunjukkan dedikasi dan pengetahuannya yang mendalam tentang grup.

Pada tanggal 25 Mei, hari ulang tahunnya, Boy dikejutkan dengan kedatangan Peri Bora. Peri Bora, seorang peri misterius, memberikannya sebuah korek api ajaib yang mampu merasuki tubuh para member tripleS!

 Peri Bora, seorang peri misterius, memberikannya sebuah korek api ajaib yang mampu merasuki tubuh para member tripleS!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perjalanan Boy dimulai dengan merasuki tubuh Xinyu, member tripleS dengan tanggal lahir yang sama dengannya.
"Wow, ini benar-benar tubuh Xinyu! Aku tidak percaya ini!" kata Xinyu (Boy) bicara pada dirinya sendiri
Seketika, Boy merasakan sensasi menjadi idol K-Pop wanita, dengan rambut panjang dan dada yang menonjol. Dia tercengang dan kagum dengan tubuh barunya, merasakan sensasi feminin yang belum pernah dia alami sebelumnya.
"Rambut panjang, dada... ini gila! Aku benar-benar seorang idol K-Pop wanita!" ujar Xinyu (Boy) melihat ke cermin

Berada di tubuh Xinyu, Boy tidak menyia-nyiakan kesempatannya. Dia ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi idol K-Pop sungguhan. Dengan penuh semangat, dia menyanyikan lagu "Girls' Capitalism" menggunakan suara Xinyu, meniru gaya dan energi khasnya.
"Love Me Better... 깨어났던 건 개념부터 현실적... Yeah, You Call Me Beauty... 예쁜 건 다 나의 소유..." nyanyi Xinyu (Boy) dengan penuh semangat

Boy menyanyikan bagian Xinyu dengan penuh penghayatan, melantunkan lirik "Love Me Better", "깨어났던 건 개념부터 현실적" (yang berarti "Bangun dengan konsep yang realistis"), "Yeah, You Call Me Beauty", dan "예쁜 건 다 나의 소유" (yang berarti "Semua yang cantik adalah milikku") dengan penuh rasa percaya diri.

Namun, petualangan Boy baru saja dimulai. Dia masih harus belajar bagaimana mengendalikan tubuh barunya dan beradaptasi dengan kehidupan sebagai idol K-Pop wanita. Dia akan menghadapi berbagai rintangan dan tantangan, seperti belajar menari, bernyanyi dengan baik, dan menghadapi paparazzi dan penggemar yang heboh.

Lebih dari itu, Boy memiliki batasan waktu. Dia hanya memiliki waktu 24 jam di setiap tubuh member tripleS. Ketika dia tertidur, dia akan berpindah ke tubuh member berikutnya.

Pada tanggal 26 Mei, Boy akan berada di tubuh Seoyeon, vokalis utama tripleS. Dia harus belajar bagaimana menjadi vokalis yang handal dan membawakan lagu-lagu tripleS dengan penuh penghayatan.

Keesokan harinya, 27 Mei, Boy akan berpindah ke tubuh Hyerin, penari utama tripleS. Dia harus belajar bagaimana menguasai gerakan tarian yang rumit dan energik, serta tampil memukau di atas panggung.

Pada tanggal 28 Mei, Boy akan berada di tubuh Jiwoo, vokalis utama TripleS. Dia harus belajar bagaimana menyanyi dengan suara yang merdu dan menawan.

Dan seterusnya, Boy akan berpindah ke tubuh member tripleS lainnya setiap hari. Dia harus belajar bagaimana menjadi masing-masing member dengan baik dan menyesuaikan diri dengan kepribadian dan karakter mereka.

tripleS possessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang