Pagi itu, Boy bangun dan bersenang-senang di tubuh Nakyoung, seorang idol wanita cantik setelah merasuki secara otomatis dan Nakyoung belum bisa mengendalikan tubuh sendiri karena dikendalikan oleh Boy selama di tubuh Nakyoung, tidak heran karena setiap hari sebelumnya juga merasakan sensasi di tubuh setiap member tripleS.
"Hah? Apa yang terjadi? Kenapa aku di tubuh Nakyoung?" ucap Nakyoung (Boy)Boy bertindak sebagai Nakyoung selama di tubuh Nakyoung dan dia melihat case ponsel Nakyoung yang berwarna pink. Boy menyadari bahwa dia menjadi feminim saat berada di tubuh Nakyoung dan casing ponselnya berwarna pink.
"Oh, aku ingat. Aku di tubuh Nakyoung lagi. Dan ini hari yang spesial karena aku bisa merasakan sensasi menjadi wanita cantik." ucap Nakyoung (Boy) sendiriDia mengambil selfie dan merasakan sensasi tubuh Nakyoung sama seperti setiap di tubuh member tripleS untuk setiap hari sebelumnya tapi kali ini sampai ke tubuh Nakyoung yang berbeda. Dia bahkan merasakan tonjolan dadanya Nakyoung, sesuatu yang baru baginya.
"Hmm, Nakyoung memang cantik ya. Aku harus memanfaatkan hari ini sebaik-baiknya." ucap Nakyoung (Boy)Tak lama kemudian, Nakyoung masuk ke kamar Soomin. Ciuman tak sengaja antara mereka berdua membuat mereka merasakan sensasi baru dan mempererat persahabatan mereka.
"Nakyoung?! Apa yang kamu lakukan?" kejut Soomin
"Maaf, Soomin. Aku tidak sengaja." ucap Nakyoung (Boy)
"Aneh... Aku merasakan sesuatu yang berbeda saat menciummu." ucap Soomim
"Aku juga merasakannya. Sepertinya ciuman ini... membangkitkan sesuatu dalam diri kita." ucap Nakyoung (Boy)
"Aku ingin merasakannya lagi." ucap Soomin menatap dengan penuh gairah
"Hmm... Aku tidak yakin. " ucap Nakyoung (Boy) tergoda tapi raguSoomin, yang tergoda oleh sensasi ini, ingin mencium Nakyoung lebih jauh. Namun, sebelum itu terjadi, Boy di tubuh Nakyoung mengambil inisiatif untuk menggincu bibir Nakyoung. Dia merasakan sensasi baru saat menggincu bibir wanita seperti Nakyoung.
"Bagaimana? Cantik kan?" suara Nakyoung (Boy) feminin
"Wow, Nakyoung. Kamu terlihat semakin cantik dengan lipstik ini." ucap Soomin terpesona
"Terima kasih." ucap Nakyoung (Boy)
"Aku ingin lebih dari ini, Nakyoung." bisik Soomin
"Aku... aku tidak tahu." gugup Nakyoung (Boy)
"Jangan takut. Aku hanya ingin merasakan sensasi ini bersamamu." ucap SoominSoomin tak dapat menahan diri dan mulai mencium bibir Nakyoung yang telah digincu oleh Boy. Mereka berdua berpelukan erat, merasakan nikmatnya ciuman dan sensasi ludah satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
tripleS possession
FantasíaBoy, seorang fanboy tripleS yang terobsesi dengan idolanya, mendapatkan kesempatan luar biasa untuk merasuki tubuh setiap member tripleS selama 24 jam! Petualangannya dimulai dengan merasuki tubuh Xinyu di hari ulang tahunnya. Dia merasakan sensasi...