Pagi hari setelah bangun kembali di tubuh Yooyeon, Yooyeon (Boy) terpana melihat dirinya di cermin. Sensasi kecantikan Yooyeon yang jauh melebihi Chaeyeon yang imut membuatnya terpesona.
"Wow, aku benar-benar Yooyeon sekarang. Cantik banget!" ucap Yooyeon (Boy)
"Yooyeon, kamu sudah bangun? Ayo sarapan!" ucap Chaeyeon masuk kamar
"Oh, Chaeyeon... Pagi!" ucap Yooyeon (Boy)
"Kamu kok bengong? Ada apa?" ucap Chaeyeon
"Cuma masih nggak percaya aja aku jadi Yooyeon sekarang. Cantik dan imut banget!" ucap Yooyeon (Boy)
"Hehe, iya dong. Kamu kan emang cantik, Yooyeon." ucap Chaeyeon
Merasa penasaran, Yooyeon (Boy) membuka ponsel Yooyeon dan mencari di Google. Benar saja, teman-teman Yooyeon memujinya sebagai wanita cantik, imut, dan berpendidikan tinggi. Keberuntungan menjadi Yooyeon, wanita cantik dan berpendidikan tinggi, membuatnya semakin senang.
"Ah, kamu bisa aja. Btw, Chaeyeon, kamu boleh lihatin aku biodata Yooyeon di internet nggak?" ucap Yooyeon (Boy)
"Boleh dong. Mau lihat apa?" ucap Chaeyeon
"Pengin tahu apa yang orang-orang bilang tentang Yooyeon." ucap Yooyeon (Boy)
"Wah, banyak nih pujian buat kamu. Ada yang bilang kamu cantik, imut, cerdas, baik hati, dan lain-lain. Kamu beruntung banget bisa jadi Yooyeon." ucap Chaeyeon sambil mencari biodata Yooyeon di internet
"Iya ya? Haha, seneng deh." ucap Yooyeon (Boy) tersenyum lebar
"Udah yuk, sarapan. Nanti telat ke studio." ucap Chaeyeon"Iya, yuk!" ucap Yooyeon (Boy)
Bersama Chaeyeon, Yooyeon (Boy) menuju kamar mandi. Di sana, Yooyeon (Boy) mandi dengan tubuh Yooyeon. Saat membuka bra Yooyeon, ia melihat tonjolan dada yang indah dan mengelusinya dengan sabun wangi. Kemudian, Yooyeon (Boy) berendam di bathub sambil menikmati keindahan tubuh dan wajah Yooyeon.
"Astaga, tubuh Yooyeon bener-bener indah. Kulitnya halus, dadanya kecil-kecil, kakinya jenjang... Aku pengen punya tubuh kayak gini selamanya!" ucap Yooyeon (Boy)
"Wow, dadanya juga cantik banget!" ucap Yooyeon (Boy) membuka bra Yooyeon
"Hmm, halus banget..." ucap Yooyeon (Boy) sambil mengelus dada Yooyeon dengan sabun
"Ahhh, rasanya nyaman banget jadi Yooyeon..." ucap Yooyeon (Boy) sambil berendam di bathub
KAMU SEDANG MEMBACA
tripleS possession
FantasyBoy, seorang fanboy tripleS yang terobsesi dengan idolanya, mendapatkan kesempatan luar biasa untuk merasuki tubuh setiap member tripleS selama 24 jam! Petualangannya dimulai dengan merasuki tubuh Xinyu di hari ulang tahunnya. Dia merasakan sensasi...