" Wilson, sampai kapan kamu seperti ini terus? Umur kamu sudah 35 tahun tapi belum dapat pasangan hidup. Ingat, kamu adalah anak satu-satunya, papa ingin punya cucu." Kata ayah nya suara pelan didepan pintu menyambut anaknya pulang.
Wilson diam hanya melihat ayahnya
"Maaf, Dad. Aku baru pulang dari kerja. Sebagai seorang CEO, pekerjaan aku sangat menuntut. Aku sedang fokus mengembangkan karir aku sekarang. Tapi jangan khawatir, aku akan segera memikirkan tentang pasangan hidup dan cucu untukmu, Dad."" Mau sampai kapan Wilson?
" Iya, nanti aku mau ganti baju. Badan ku asem dad..."Ayah Wilson hanya menggeleng kepala
Wilson langsung naik ke lift, meninggalkan ayahnya.
Rumah Wilson serta keluarganya sangat besar dan luas🍊🍊🍊🍊🍊🍊🍊
Di dapur mau makan malam bersama ibunya saja tanpa ayahnya karena sibuk kerja
"Wilson.."
"Iya, mom." sambil makan
"Mama punya kenalan dari teman mama, gadis cantik yang baru lulus kuliah. Besok saya akan kenalkan ke kamu."
"Maafkan aku, mom. Aku saat ini tengah sibuk dengan pekerjaan dan masih memikirkan masa lalu yang belum bisa aku lepaskan. Aku butuh waktu untuk menenangkan diri dan memulai hidup baru."
"Tidak apa-apa, Nak. Mama mengerti. Coba dulu besok ini alamatnya kirim ke wa mu. Tapi jangan biarkan masa lalu menghalangi kesempatanmu untuk bahagia di masa depan." "Terima kasih, mom. Aku akan berusaha melupakan masa lalu dan membuka hati untuk peluang baru."
"Bagus, Nak. Ayahmu pasti senang kabar ini. Yang terpenting adalah kebahagiaanmu. Ayo, sekarang kita nikmati makan malam bersama.Setelah percakapan di dapur, Wilson dan ibunya selesai makan malam bersama. Ibu memberikan senyuman padanya.
Wilson tersenyum dan merasa lega dengan pemahaman dan dukungan dari ibunya. Namun, ketika Wilson membuka handphonenya, ia mendapati pesan dari ibunya dengan alamat di Café Koi yang berisi informasi tentang pertemuan dengan gadis cantik yang akan dikenalkan besok.
Wilson merasa campur aduk dalam hatinya. Di Café Koi, ia terpaksa untuk setuju dengan pertemuan tersebut meskipun sebenarnya ia masih terbebani oleh masa lalunya. Wilson pun mengambil napas dalam-dalam, memutuskan untuk memberikan kesempatan pada pertemuan yang diatur ibunya. "Semoga semuanya berjalan lancar," pikir Wilson dalam hatinya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Aku dan Dia {Proses}
RomanceWilson Christian belum memiliki sosok pasangan hidup selama beberapa tahun karena memiliki trauma di masa lalu dalam asmara. orang tua Wilson ingin menjodohkan seorang wanita teman dari orangtuanya cantik imut berbeda usia darinya baru lulus kuliah...