Setelah Vie, Anes, dan Bella sampai di area basecamp UKM, mereka pun berpisah karena beda organisasi. Anes dan Bella berada di organisasi jurnalistik yang basecampnya hanya beda beberapa ruangan dengan basecamp pecinta alam.Sementara Jiro yang melihat Vie, datang bersama dengan Anes dan Bella pun merasa penasaran, dan bertanya pada Vie, "Vie, kok lu bisa bareng sama mereka sih?" Tanya Jiro sembari menunjuk ke arah Anes dan Bella. "Lu kenal sama mereka berdua?" Tanyanya lagi.
"Iya tadi gua ketemu di parkiran, sewaktu abis nganterin cewe gue..." Vie pun menjeda ucapannya, "gua cuma kenal sama Anes sih, kalau yang satunya gua gatau dia siapa" Jawab Vie.
"Hah, gimana bisa lu kenal sama Anes?" Tanya Jiro yang semakin penasaran. "Itu yang satunya namanya Bella kalau gak salah, cuma gua lupa nama panjangnya siapa" Tambah Jiro lagi.
"Dia sahabat cewe gua yang pernah gua ceritain dulu, Ji" Jawab Vie.
"Ohh, yang lu pernah naksir sama dia itu?" Tanya Jiro dengan suara yang cukup keras.
Vie pun langsung membungkam mulut Jiro menggunakan tangannya, "bisa diem nggak lu, berisik banget" Ucap Vie, yang merasa kesal dengan kelakuan Jiro.
"Heh, kalian berdua! Mau berdiri aja di luar, hah?" Teriak Novan dari dalam basecamp.
"Iya, iya. Bawel banget lu, Van" Ucap Jiro.
Akhirnya mereka pun masuk ke basecamp. Dan ikut berkumpul dengan yang lainnya, termasuk Novan dan Juna.
Di lain tempat, Altezza sedang bersama dua temannya yang menunggu gilirannya untuk bimbingan skripsi ke dosen pembimbing mereka yang kebetulan memang sama. Seperti yang kita ketahui di awal bahwa, Altezza berada di kampus yang sama dengan Vie. Hanya berbeda angkatan dan jurusan saja.
Kedua teman Altezza itu adalah Jay dan Zio. Jay memiliki nama lengkap Jayendra Pramudya, sedangkan Zio memiliki nama lengkap Zio Radiyan Prayogi. Jay, tipe orang yang banyak tingkah, aktif, dan ramah. Berbanding terbalik dengan sikap Zio, yang cuek, dingin, irit ngomong tidak suka basa basi, tapi dibalik sikapnya yang dingin, dia termasuk teman yang perhatian.
"Setelah ini, mau siapa dulu yang bimbingan?" Tanya Al pada kedua temannya.
"Lu duluan juga gapapa, Al." Jawab Jay.
"Oke, kalau gitu." Balas Al.
Setelah sekian lama menunggu, akhirnya sekarang giliran Altezza yang menemui dosennya untuk bimbingan skripsi. Perlu di ketahui, Altezza telah melakukan seminar proposal, saat ini dia hanya tinggal revisi skripsi bab 4 dan 5 untuk bisa sidang skripsi bulan depan. Begitu juga dengan kedua temannya, yang memang sedari awal sudah bersama dengan Al, dalam hal mengerjakan skripsi ini.
"Ini sudah bagus, hanya saja perlu ditambahkan pada bagian pembahasan penelitiannya masih kurang lengkap, tolong dilengkapi lagi" Ucap dosen tersebut.
"Baik pak, terima kasih atas masukannya" Jawab Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's Friend
Dragoste⚠️ SLOW UPDATE ⚠️ Genre : Romance, Comedy Sinopsis: Kisah ini menceritakan tentang Ayunna yang baru saja putus dengan kekasihnya, karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Vieandra (mantan Yunna). Setelah itu, Yunna memutuskan untuk tidak menjalin...