Part 2. Penjelasan

155 97 152
                                    

Setelah adegan tabrakan antara Vie dan juga Anes, mereka berdua sempat bertatapan selama beberapa detik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah adegan tabrakan antara Vie dan juga Anes, mereka berdua sempat bertatapan selama beberapa detik. Setelah tersadar, barulah Anes membuka pembicaraan antara mereka.

"Vie, udah lama banget kita gak ketemu, gak nyangka kita satu kampus lagi" Ucap Anes.

Vie hanya tersenyum mendengar sapaan dari Anes, karena dia merasa canggung ketika berhadapan dengan sahabat masa kecilnya itu, pasalnya dulu dia sempat menyukai Anes, namun tidak berani untuk mengungkapkannya.

"Vie, bagaimana kabar lu?" Tanya Anes.

"Ba-baik nes, lu sendiri gimana?" Jawab Vie dengan gugup.

"Sama, gua juga baik kok." Ucap Anes.

"Em, sorry Nes, gue harus pergi dulu, udah di tunggu sama teman-teman gua di parkiran." Ucap Vie, lalu pergi begitu saja tanpa menunggu jawaban dari Anes.

Anes yang melihat itu pun merasa bingung, namun dia tidak peduli, dan memilih untuk bergabung dengan temannya yang bernama Clarabella Iswari.

"Dari mana aja sih lu, lama banget?" Tanya Bella, yang melihat Anes sedang berjalan menghampirinya.

"Sorry, sorry, tadi gue habis ketemu sama teman masa kecil gue, jadi sempat ngobrol sebentar" Jawab Anes dengan santai.

"Cewe apa cowo nih?" Tanya Bella dengan antusias.

"Cowo, udah ah kenapa jadi kepo banget si lu." Jawab Anes.

"Udah ayo balik ke kelas, bentar lagi mata kuliah selanjutnya mau di mulai" Ajak Anes pada Bella.

"Ya udah, ayo deh." Jawab Bella. Mereka berdua pun akhirnya pergi ke kelas mereka.

Sementara di tempat lain, namun di waktu yang sama, Vie baru saja kembali ke parkiran menemui teman-temannya.

"Woy, Vie dari mana aja lu?" Tanya Jiro.

"Ya dari kamar mandi lah, kan tadi gue udah bilang sama kalian," Jawab Vie dengan santai.

"Ke kamar mandi aja lama banget, kamar mandi lu di Jepang, hah!" Sahut Juna.

"Hehe, ya gak juga sih" Jawab Vie nyengir.

"Udah-udah, ribut mulu lu semua, ini sekarang kita mau balik atau ke basecamp dulu?" Tanya Novan, meminta pendapat dari teman-temannya yang resek itu.

"Ke basecamp aja deh" Jawab Jiro.

"Ya udah ayo" Jawab mereka bertiga secara serentak.

Akhirnya mereka berempat pun menuju basecamp yang ruangannya berada di lantai satu dekat dengan masjid kampus.

Perlu diketahui basecamp yang mereka maksud ini adalah ruang anak-anak organisasi, karena mereka berempat aktif dalam organisasi sebagai anggota di Unit Kegiatan Mahasiswa Pecinta Alam.

My Brother's FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang