Di tengah malamnya kota metropolitan, hiduplah seorang pengemis tua bernama Pak Slamet. Dia hidup dari belas kasihan orang-orang yang lewat, tetapi dalam hatinya ia selalu bermimpi untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.
Suatu malam, ketika sedang berbaring di trotoar dingin, Pak Slamet secara tidak sengaja mendengar percakapan dari dua pejalan kaki. Mereka membicarakan tentang CEO terkenal, Rizky, yang baru saja meraih kesuksesan besar dengan perusahaannya yang terkemuka. Mendengar ini, sebuah pikiran jahat melintas dalam benak Pak Slamet.
Dengan tekad yang kuat, Pak Slamet mulai merencanakan aksi liciknya. Dia menggunakan setiap sisa tenaganya untuk mengumpulkan informasi tentang Rizky, mempelajari kehidupan dan rutinitasnya dengan seksama. Akhirnya, Pak Slamet menemukan kesempatan saat Rizky sedang keluar dari kantornya sendirian di malam hari.
Dengan menggunakan ilmu hitam yang dipelajarinya dari masa lalu yang kelam, Pak Slamet berhasil menghipnotis Rizky dan bertukar tubuh dengannya. Ketika Rizky terjaga, dia terkejut mendapati dirinya berada di jalanan, sementara Pak Slamet menikmati hidupnya dalam tubuhnya yang baru.
Seiring berjalannya waktu, Pak Slamet - yang sekarang berada dalam tubuh Rizky - mulai menikmati semua kemewahan dan keistimewaan yang dimiliki oleh CEO terkenal itu. Dia menikmati makanan lezat, pakaian mahal, dan kekuasaan yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Semakin hari, dia semakin terikat pada hidup barunya yang glamor.
Pa slamet dalam tubuh rizky aku merasa horny yang sangat membara lalu aku langsung telpon cewek yang suka dengan rizky
Langsung saja aku booking hotel dan membuka baju dan melakukan seks dengan perempuan itu dengan rizky
"Aku masukin ya" ucap ku ke cewek itu
"Iya mass" jawabnya
"Ahhhh ahhhhhhh pelan pelan mas" desahannya saat kontol ku masukDan hingga sampai mentok kontol masuk ke vagina nya dan mulai memaju mundurkan kontol ku sampai mentok
"Ah ah ah ah ah" desah ku keenakan
"Dekk mass mau keluar" ucap ku
"Keluar di dalam aja mass" jawab cewek ituCrottt crooootttttt crooootttttt
Air mani ku memenuhi lobang kemaluannya hingga penuh lalu aku melanjutkan hingga 7 ronde
Aku merasa puas dengan tubuh baru ku ini aku tidak akan mengembalikan tubuh ini. Tubuh ini milikku selamanya
Sementara itu, Rizky, yang terperangkap dalam tubuh Pak Slamet, harus menghadapi tantangan besar. Dia harus belajar cara bertahan hidup di jalanan, mencari makanan dan tempat berteduh tanpa bantuan siapapun. Namun, meskipun kesulitan yang dialaminya, Rizky tidak kehilangan harapan untuk mendapatkan tubuhnya kembali.
Namun, ketika Rizky akhirnya menemukan cara untuk mengembalikan tubuhnya, Pak Slamet menolak untuk kembali ke hidup lamanya sebagai seorang pengemis. Dia terlalu terpikat dengan kehidupan mewahnya yang baru, dan lebih memilih untuk menjaga tubuh Rizky sebagai miliknya sendiri.
Akhirnya, Rizky harus menerima kenyataan bahwa dia tidak akan pernah mendapatkan tubuhnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencuri Kehidupan Orang Lain
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang kehidupan seorang manusia yang tidak pernah puas dengan tubuh nya dan mencari cara untuk bisa menjadi orang yang dia inginkan.