Kenal kan nama ku Andi seorang pelajar SMA negeri di kota Baru.
sebelumnya aku ini adalah Syafi dan umur ku 44 tahun.
Yaaa... aku dulu Syafi tapi sekarang tidak lagi karena aku sudah berhasil mendapatkan tubuh anak muda ini yang bernama Andi dan bagaimana aku boleh dapat tubuh ini adalah ketidak sengaja aku melihat Andi mengecek motor yang mogok di jalan di sore hari dan kebetulan di sana sangat sunyi dan aku langsung menawarkan pertolongan kepada tanpa dia ketahui apa niat ku sebenarnya.
Aku pun menolong Andi yang sedang kebingungan kenapa motor mogok sampai bisa di hidup kan kembali motor tersebut. Selesai aku menolong dia menawarkan untuk mengantar aku pulang ke rumah ku ya tentu saja aku menerima tawaran nya .
Dengan tanpa curiga Andi pun mengantar kan diri ku ke rumah sampai di rumah aku mengajak nya untuk singgah dan dia pun menerima nya sampai nya kami di ruang tamu.
aku yang sudah tidak sabar memasuki tubuh anak mudah ini pun langsung mendekati tubuh nya dari belakang hingga penis ku pass di pantat Andi. Andi yang belum sempat menanyakan apa maksud ku seketika mulutnya terkunci tidak bisa mengeluarkan suara apapun dan tubuhnya juga kaku tidak bisa melawan.
Dan perlahan penis yang berada di belakang pantat Andi perlahan memasuki tubuhnya kaki kami menyatu dan penis ku pun menyatu ke dalam penis Andi hingga merasakan menjadi lebih mudah penisku sekarang ini, hingga di akhir nya tubuh yang berotot dan lengan yang cukup besar ini pun memasuki tubuhnya yang tidak begitu kurus atau pun gemuk,
"Hingga kepala pun menjadi satu dengan Andi tersebut dan secara bersamaan aku pun langsung bisa merasakan tubuh baru ini sebagai Andi sedangkan Andi yang asli sudah mati waktu pemasukan tubuhku ke tubuh nya dan yang berada di dalam tubuh Andi sekarang adalah aku Syafi aku mulai membaca pikiran nya ternyata anak ini adalah yatim piatu dan dia tinggal bersama adik mama yang menjaga dia selama ini.
Aku yang masih berdiri di ruang tamu langsung membawa tubuh baru ini ke kamar ku untuk menganti pakaian sekolah ku dan memakai baju tubuh lama ku yang ada di lemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencuri Kehidupan Orang Lain
Подростковая литератураcerita ini menceritakan tentang kehidupan seorang manusia yang tidak pernah puas dengan tubuh nya dan mencari cara untuk bisa menjadi orang yang dia inginkan.