Setelah syuting berakhir, terlihat P'Eed yang menghampiri Win dan mengajak Win untuk segera pulang. Win yang heran segera bertanya kepada P'Eed.
"Kenapa buru-buru banget P'?"
"Nanti P' jelasin ya, sekarang kamu ganti baju dulu terus kita langsung pulang"
"Aku pulangnya ga bareng Dew P'?" tanya Win berbisik.
"Buat sekarang sama P' dulu ya, biar Dew juga sama managernya. Udah sekarang kamu ganti baju dulu, biar kita cepet pulang" tegas P' Eed sekali lagi.
Meskipun Win masih penasaran, ia tetap berjalan ke ruang ganti dan segera mengganti bajunya.
*
"Jadi kenapa P'?" tanya Win setelah memasuki mobil yang dikendarai P'Eed.
"Story instagram pacar kamu viral tuh di twitter. Ada sender base yang bilang kalo mirip sama kamu rambutnya. Jadi buat jaga-jaga sekarang kamu sama P' dulu pulangnya".
"Hah? Yang bener P'?"
"Iya, coba kamu liat aja"
*
Di sisi lain....
Dew tersenyum senang karena rencananya berhasil. Rencana apa? Iya, bener. Rencana biar viral sama ayang. Dew emang sengaja crop fotonya biar keliatan agak banyakan gais. Kenapa? Ya karena ga mau kalah lah sama si ubur-ubur kemarin. Masa foto ayangnya viral tapi pas lagi sama cowok lain? Mana maen? Jiwa posesif Dew dan perasaan ingin diakui sebagai pacar Win sangat membuncah kala itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Tantrum
FanfictionCerita Win ngadepin pacarnya yang super duper mega bintang bucin itu☺🙏