Setelah kejadian yang membuat pipi Win merona itu, mereka berakhir berpelukan seraya berbaring nyaman di ranjang Win.
"Gimana yang?" Dew mulai bertanya sambil membelai sayang kepala Win yang bersandar di dadanya.
"Gimana apanya?" Win mengerjapkan mata perlahan menikmati elusan di kepalanya.
"Kamu udah nggak sedih-sedih lagi kan?"
"Maksudnya yang? Aku ga sedih tuh" Win mendongakkan kepalanya untuk bertanya pada Dew.
"Yaa kan kamu masih harus kerja sama orang yang dulu nyakitin kamu yang"
"Bright ya?" Dew memberikan anggukan samar.
"Kalo itu, sekarang udah ga sedih lagi, dan yang paling penting aku bisa berakhir sama kamu yang udah nemenin aku dari yang awalnya temen biasa sampe aku bisa move on dan malah jatuh cinta sama kamu. Terimakasih ya Dew udah sabar dan tulus banget selama nungguin aku" Win mengeratkan pelukannya pada tubuh Dew.
"Sayang, bukan Dew"
"Ishh adaaaa aja yang bikin kamu salah fokus. Bukan itu poinnya heiiii. Intinya aku makasih banget ya sayangkuuu" Win melihat sekali lagi ke arah Dew.
"Hahahahaha, iyaa sayang. Kamu juga hebat banget bisa bangkit lagi kayak sekarang. Bangga banget sama kamu sayangkuu" Dew memberikan kecupan lembut diujung kepala Win sebagai bentuk apresiasi atas usahanya.
"Ga yakin bisa tauu kalo ga ada kamu waktu itu"
"Awww jadi malu pangeran. Terus terus kamu gimana sekarang ke dia?"
"Yaa cuma ngikutin arahan aja dari staff kalo interaksi sama dia. Sekarang lebih ke apa yaaa...yaudah gitu dia mau bertingkah gimanapun terserah yang penting ga libatin aku diluar kontrak agensi"
"Tapi bisa-bisanya ada orang begitu ya? mention kamu di mana-mana tanpa suruhan staff, mana tingkahnya kayak bener cinta eh taunya cuma akting biar nambah beken, mana udah kamu bantuin ini itu kan. Denger ceritanya aja kesel banget yang. Awas aja dia libatin kamu lagi diluar kontrak agensi"
"Sabarrr yang sabarr, kok malah kamu yang jadi emosi si? Hahahaha"
"Abisnya kesel yang tau kamu pernah digituin"
"Udahhh, biarin yang. Udah berlalu juga, yang penting sekarang kan aku udah bahagia sama kamu"
"Apasihhh? Lucu banget sayangkuuu" Dew lalu menangkup pipi Win gemas dan menggoyangkannya ke kanan kiri.
"Ahaha udahhh yanggg, lanjut duluuu"
"Apa sayangku apaa?"
"Kamu inget ga kita kemarin diundang sama dia ke festival tempat dia tampil?"
"Lah iya ya? Maless banget yanggg liatin dia dipanggung"
"Tapi pasti aku bakalan disuruh staff buat dateng, biar dibilang ada momen:( . Kamu ga mau nemenin aku?:("
"Ihh jangan lucu gituuu, mana tega aku biarin kamu kesana sendiri. Yaudah dateng, tapi ini aku nemenin kamu ya bukan mau nonton si ubur-ubur"
"Iya iyaa sayang hahahaha, terimakaciiii sayangku"
"Sama-sama sayangkuu. Dahh sekarang tidur yaaa" Dew kembali mengelus sayang kepala Win.
"Okaiiii sayanggg. Selamat malammm"
"Malam sayang, pinternyaaa"
Dew kemudian mematikan lampu utama kamar dan menghidupkan lampu tidur yang ada di nakas sebelum kembali memeluk Win dari belakang untuk menjemput mimpi.
"Mimpi indah sayangkuu" Dew memberikan kecupan kecil sebagai penutup malam itu.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Tantrum
FanfictionCerita Win ngadepin pacarnya yang super duper mega bintang bucin itu☺🙏