TYM4

203 16 0
                                    

⚠️Sebelumnya baca jangan lupa vote ya, dan typo masih bertebaran 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️Sebelumnya baca jangan lupa vote ya, dan typo masih bertebaran 🙏

Pagi-pagi Renjun sudah ngrasain badanya terasa berat, saat dia membuka matanya ternyata ia sedang di pelukan Haechan. Tiba-tiba gelayer aneh di rasakan di hati Renjun. Ada perasaan sendiri saat melihat Haechan yang tidur di depannya dan memeluknya seperti ini. Renjun teringat ciuman semalam. Rona merah di pipinya tidak bisa di bohongin bahwa semalam dia melakukannya dengan keadaan sadar . Entah harus gimana ia nanti kalau Haechan bangun apa ia akan di katai mesum? Tidak bukanya yang lebih brutal semalam Haechan kan?

"Apa ada belek di mataku sampai muka mu merah melihatnya njun? ' tiba-tiba suara Haechan mengagetkannya, reflek ia melepas pelukan nya dari Haechan.

"gak! Cepet bangun modus banget lo peluk-peluk gue! " asli Renjun malu ketauan merhatiin Haechan tapi mulut Haechan ngomong nya di luar ekspetasi Renjun.

"Lah kan kamu yang peluk njun semalam juga kamu yang minta di ci-"

"Ihhh stop! Minggir keluar sana gue mau mandi! " buru-butu Renjun menyela ucapan Haechan ia malu, dengan cepat dia bangun dan masuk kmar mandi tanpa peduli sama Haechan yang terheran-heran sama tingkah Renjun .

Aneh semalam manja pagi ini udah kayak singa lagi ' batin Haechan.

Haechan bangun dari ranjang dan keluar kamar Renjun dengan muka bantalnya ia masuk kamar tamu. Mata nya langsung melotot melihat dua manusia lagi sanam di atas ranjang di balik selimut tebal. Bangsat Jeno emang kelebihan hormon gatau tempat pula ' batin Haechan.

Haechan langsung lari masuk kamar mandi sambil berteriak "udah woii ini rumah bukan hotel jadi stop berbuat asusila di rumah orang" teriaknya langsung menuntut pintu kmar mandi dengan kencang.

"Anjing anjing Jeno sama Jaemin arggggghhh punya gueee bangun lagi " melasnya sambil melihat punya nya udah berdiri.

Wtf

Haechan harus solo.

.
.
.

🐻🦊

Sekarang mereka sedang sarapan Baba Renjun ternyata pergi ke luar kota mendadak kemarin sore, karena Renjun yang kemarin acara ngambek jadi gak buka HP dan tidak tau kalau sang Baba ngabarin kalau mau ke luar kota.

"Njun kok lo lama-lama makin aneh sih? Itu makan lo banyak banget tadi udah satu piring ini nambah lagi " Jaemin heran banget Renjun makanya udah kayak gak makan berhari hari gini sejak kapan Renjun ini suka makan.

"Gatau Na rasanya laper terus, aku jadi gendutan banget ya Na? " tutur Renjun menangkup pipi nya merasa memang badan dan juga pipi nya makin berisi.

The Young MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang