Chapter 1

331 148 23
                                    

Nala berpikiran untuk memberikan Liano hadiah. Namun sebelum ia memberikan Liano hadiah,ia terlebih dahulu memberitahukan kepada teman-teman nya.

(isi chat mereka)

Nala : eh aku mau ngasih ka liano hadiah deh keknya
Zara   : ngasih apa emng?.
Chika : hahh,terlalu effort co.
Tiara  :iyaa tuh,terlalu effort woii.
Nala   : hehe gapapa kokk,belum tau sih mau ngasih apa.
Zara   : yaudahh gimanaa besok aja kita cari nyaa.
Nala   : okee bolehh tuh.

*Keesokan Harinya*

Nala dan teman-teman nya pergi ke suatu mall untuk membeli sesuatu yang ingin di berikan oleh Nala untuk Liano.

Sesudah dari mall mereka tidak segera pulang akan tetapi mereka pergi ke suatu tempat terlebih dahulu untuk membeli makanan dan mereka pun mengobrol di situ.

Ada satu teman Nala yang berbicara "Yakin mau ngasih ini,takutnya dia ga nerima lohh".
Dan Nala pun terdiam dan memikirkan hal tersebut , akan tetapi Nala tidak ingin menyerah begitu saja dia tetap ingin memberikan itu untuk Liano, masalah di terima atau tidak nya itu urusan belakangan ucap Nala.
Teman Nala cuman terdiam saat mendengar ucap Nala tersebut.

*Malam Hari nya*

Nala  : eh besok aku minta tolong kalian buat ngasih kan itu bisa ga?.
Zara  : kenapa engga kamu aja yg ngasih?
Nala  : aduhh aku malu buat ngasih langsung
Tiara :yaudah,Chika sama Zara aja deh yg ngasih,aku ga ikutan
Zara   : emm okedeh
Chika : yaudah iya

*Keesokan Hari nya,Ketika Di Sekolah*

Kebetulan pada saat itu sedang jamkos, dan Nala pun menyuruh Zara dan Chika untuk memberikan hadiah itu ke Liano.

Kemudian Zara dan Chika pun menuju ke kelas Liano untuk memberikan hadiah itu.

Sesampainya di depan kelas Liano, Zara dan Chika bertanya kepada teman sekelas nya Liano "Ka ada Liano ga". lalu teman kelas Liano itu pun memanggil Liano.

Liano mendatangi Zara dan Chika yang berada di depan kelas nya itu. Zara dan Chika pun memberi hadiah tersebut dan Zara berkata "Ini dari nala". Lalu Zara dan Chika pun langsung berlarian ke kelas karna malu. Tidak lama dari itu teman kelas Liano datang ke kelas Nala untuk menyampaikan terimakasih dari Liano.

Mengejar Cinta Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang