Chapter 2

221 120 16
                                    

Nala mengungkapkan perasaannya kepada Liano melalui chat Whatsapp.
Tetapi perasaan Nala di tolak oleh Liano, karena Liano ingin fokus Sekolah dan meraih prestasi.

Nala merasa sedih karna Liano tidak menerima cinta nya.
Hati Nala terasa sakit setelah membaca jawaban Liano itu.

Teman-teman Nala menganggap jawaban dari Liano itu cuman sebuah tipuan karna bisa jadi ia memang tidak ingin menerima Nala.

Nala pun tidak ingin mendengarkan perkataan temannya tersebut. Karena Nala sangat percaya terhadap Liano.

****

Setelah mengungkapkan perasaannya Nala selalu mehubungi Liano, dan respon Liano sangat-sangat menghargai Nala. Dan mulai situ lah Nala merasa ingin selalu mehubungi Liano.

Akan tetapi beberapa hari kemudian Nala merasa tidak ingin mehubungi Liano lagi karna bingung ingin membahas tentang apa.

Selama Nala tidak mehubungi Liano , mereka tidak ada komunikasi sama sekali beberapa bulan ini.

****

Tiba-tiba Nala mendapatkan kabar bahwa Liano sedang dekat dengan seseorang, saat mendengar kabar itu Nala merasa apa yang di ucapkan temannya saat itu benar bahwa Liano menolak Nala karna memang Liano tidak ingin menerima Nala.

Nala merasa kecewa terhadap Liano, dan dari situlah Nala ingin berusaha melupakan Liano.

****

Dengan seiring nya waktu, Nala berhasil melupakan Liano walaupun belum sepenuhnya. Tentu tidak mudah untuk melupakan seseorang begitu saja apalagi satu Sekolah.

Nala juga masih sakit hati terhadap Liano yang sedang dekat dengan seseorang. Walaupun Nala bukan siapa-siapa nya Liano, akan tetapi pasti ada rasa sakit dan kecewa karena melihat orang yang kita sukai selama beberapa bulan ini sekarang ia dekat dengan seseorang.

Nala setiap malam menangis karna hal tersebut, Nala selalu berpikir apakah dia  kurang sempurna untuk memiliki Liano. Nala selalu insecure terhadap diri nya, dan Nala juga merasa tidak pantas untuk di cintai dengan tulus.

Dari situlah Nala merasa trauma untuk mencintai seseorang lagi.

******

Nala adalah seorang yang ceria dan penuh semangat, namun di balik senyumnya yang manis terdapat luka yang dalam akibat trauma dalam percintaannya.

Dulu,Nala pernah jatuh cinta pada seorang cowo yang tampaknya sempurna. Saat Nala mengetahui bahwa cowo yang dicintainya telah dekat dengan seseorang. Hal itu membuat hati Nala hancur berkeping-keping dan meninggalkan bekas luka yang sulit sembuh.

Sejak saat itu, Nala menjadi tertutup dan enggan membuka hatinya untuk mencintai lagi. Setiap kali ada seseorang yang mencoba mendekatinya, Nala selalu menolak dengan alasan yang beragam. Dia takut akan terluka lagi, takut akan percintaan yang hanya meninggalkan kesedihan.

Mengejar Cinta Kakak KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang