Sakura sedang terdiam di depan televisi nya yang menayangkan sebuah berita cuaca, namun tatapan nya tidak memandang ke arah televisi, melainkan ke arah handphone nya.
Ia benar benar bosan, rasanya segala hal yang Sakura lakukan tetap membuat rasa bosan nya itu tidak kunjung pergi dari dirinya.
Namun di tengah tengah kebosanan nya itu, tiba tiba ada notifikasi chat yang masuk ke dalam kontak Sakura.
"Dari Kotoha.."
Kotoha
Sak, lagi sibuk gak?
Gak sih, lagi nganggur aja gw
Pantes miskin
Jaga jari jari lu itu ya njing!
Y
Bantuin gw dong?
Najis sok cool
Mau lu apa sih, pepek?
Iya iya, sorry, bantu gw nganterin pesenan seblak ke komplek belakang dong😚
Males, napa gk lo sendiri aja yang nganter?
Pesenan nya masih banyak njir, gak mungkin gw tinggal gitu aja kan?
Kalo lo mau bantu gw, nanti gw gratisin omurice selama 1 minggu dehOke deal, gw otw ngambil seblak nya
Sip, di tunggu👍🏻
Tanpa babibu Sakura langsung menjalankan sepeda motor nya kearah kafe milik kotoha, untung untung bisa makan gratis selama 1 minggu bagi sakura.
"Nih seblak nya, nomor komplek nya 24B ya"
"Oke, buatin omurice, tar pas pulang gw ambil"
"Oke"
Sakura bergegas ke arah komplek yang tidak terlalu jauh dari kafe kotoha.
"24B...nah ketemu" sakura menekan bell rumah.
"Permisi, pesanan seblak!"Sakura berteriak hingga akhirnya ada 1 orang keluar.
Orang itu terdiam di depan pintu, memandang sakura dengan aneh dan tanpa berkedip.
"Eee, permisi kak, ini pesanan nya" Sakura berusaha tersenyum.
Orang itu mengambil sebungkus kresek yang berisikan seblak kotoha dari lengan sakura.
"Makasih ya mba"
"...maaf kak, saya cowok"Senyum yang susah dibuat buat oleh sakura sirna karena kesal, bisa bisanya dia di panggil 'Mba'?!
"Oh? Maaf, soalnya kamu cantik banget, jadi saya kira kamu cewe"
"WOI CHIK, LAMA AMAT SIH LU NGAMBIL SEBLAK DOANG"
"SABAR NAPA SIH TOD" Chika berteriak ke arah pintu.
Sakura reflek memiringkan kepala nya dan sedikit mendapati rambut berwarna hitam yang sangat berantakan bagi sakura.
Belum sempat sakura melihat wajah sosok itu pipi nya sudah di tangkap dan di tarik untuk menghadap ke arah chika kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIND BREAKER : sakuharem oneshoot
Historia Cortawarning! BL area. sakuharem oneshoot!