OH, INI DIA?

181 17 1
                                    

🖤🤍

Pagi ini chika berangkat sekolah lebih awal bukan tanpa alasan chika berangkat pagi. Ia harus belajar untuk ujian nanti karena ujian itu yang akan menentukan nilai nya yang kurang dalam sebulan ini. Sebelum belajar chika terlebih dahulu pergi ke perpustakaan untuk meminjam beberapa buku tambahan, karena masih terlalu pagi. Perpustakaan belum di buka alhasil chika pun harus kembali ke kelas untuk lanjut belajar sambil menunggu perpus buka.

Saat sedang jalan menuju kelas chika sedikit kaget melihat seseorang yang berada di dekat gudang dan seperti nya sedang menelpon seseorang

"Eh.. itu bukan nya yang kemarin ke rumah ya." Gumamnya

"Dia sekolah di sini juga."

"Kok baru liat." Lanjutnya.

"Lagi ngapain." Chika terperanjat saat mendengar suara seseorang dari belakang ia menoleh dan terlihat zee yang sedang tersenyum padanya.

"Astaga kak zee ngagetin aja." Ujar chika sambil mengelus dada.

"Ehh..maaf nggak bermaksud buat ngagetin." Ujar zee tak enak. Chika menggeleng

"Nggak papa kak."

"Lagian ngapain pagi-pagi di sini tumben udah datang?" tanya zee sambil celingak-celinguk.

"Ah, itu mau ke perpus tapi masih tutup mau pinjam buku buat ulangan susulan nanti." Ujar chika cemberut. zee tersenyum gemas melihatnya.

"O-oh ulangan sama bu sisca ya?" tebaknya.

"Ih kok tau?" kaget chika.

Zee tertawa pelan lalu tersenyum manis. "Bu sisca lagi keluar kota jadi cancel semua yang berhubungan sama pelajaran nya."

Chika mengembangkan senyum. Menatap zee dengan berbinar-binar.

"Beneran kak? " tanya chika antusias. Zee hanya mengangguk.

"Ya udah deh makasih ya kak infonya. Aku ke kelas dulu bye kak zee." Ujar chika lalu pergi meninggalkan dengan senyum bahagia di wajah nya. Zee terkekeh menatap chika yang mulai menjauh. "Kamu cantik, kamu baik tapi sayang nya kenapa kamu harus bertemu dengan Tristan." Gumam zee.

***

"Lah tumben chik udah datang." Seru acel saat melihat chika masuk kelas.

"Hari ini gue ujian susulan sama bu Sisca eh nyebelin nya malah ga datang tu guru." Gerutu nya dengan wajah kesal lalu menyerobot donat yang hendak adel makan. "Tapi nggak papa sih soalnya gue juga belum belajar." Lanjutnya kemudian lalu memasukkan donat ke mulut dengan sekali hap.

"Seriusan?" tanya adel yang tak jadi marah padanya.

Chika mengangguk.

"Berarti hari ini kita jamkos." Seru acel antusias. Mereka bertiga diam sebentar sebelum sadar sesuatu. "Lah iya 3 jam cok jamkos asik nggak tuh" sahut chika sumringah ketika sadar sesuatu itu.

"Kantin kuy lah." Ajak acel di anggukin antusias oleh mereka.

"Gasss." Pekik mereka kompak.

Chika acel dan adel pun jalan menuju kantin,baru saja chika duduk seseorang datang sambil menyodorkan tumbler padanya.

"Mami lo nitip ini ke gue, jangan lupa di minum katanya." Ucap nya langsung pergi begitu saja.

"Woii! nggak sopan banget sih lo sama kakel main pergi-pergj aja." Kesal adel hendak berdiri namun di tahan oleh ashel.

Chika membuka tutup tumbler itu lalu menyodorkan pada adel.

"Del cicip Del." Titah chika.

Adel mengerutkan keningnya bingung. "kok gue." Ujar adel tak terima.

Angel Or Cristy ?? [New]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang