♧
Saat Nunew bangun di pagi hari, ia bangkit duduk dan meminta pelayan membawakan sarapan untuknya.
Pelayan itu baru di sini. Ia mungkin salah satu putri dari seorang Earl yang disebut Thomas kemarin. Nunew masih sedikit mengantuk dan pelayan itu menundukkan kepalanya, kemudian pergi setelah mengantarkan makanan. Nunew tidak terlalu memperhatikan, berbalik, dan kembali melanjutkan tidurnya.
Baginya, tidak ada bedanya apakah orang itu baru atau lama.
Ia tahu betul kalau tampak luar, para pelayan dan pengawal ini memang menghormatinya, namun kenyataannya mereka merasa kalau dirinya hanyalah manusia dan ras yang buruk. Selain itu Nunew juga menanggung hutang darah pada hampir seluruh klan vampir, jadi ia tahu posisinya sangat diremehkan.
Namun harga diri klan vampir terukir di tulang mereka, jadi Nunew tahu kalau meskipun Zee tidak memberinya status, selama benih itu ada di dalam perutnya, itu cukup untuk membuat mereka semua tetap tunduk padanya.
Meski anak ini belum tumbuh, namun kejayaannya sangat luar biasa.
Jadi Nunew memperlakukan pelayan itu dengan baik dan kembali tidur setelah makan.
…
Hari sudah hampir senja ketika Nunew kembali bangun dari tidurnya. Meskipun sudah menutup tirai sebelum tidur, Nunew masih bisa merasakan kehangatan yang menerobos masuk dari jendela.
Para vampir zaman dahulu selalu takut dengan sinar matahari sebelum mereka berevolusi ke level mereka saat ini. Oleh karena itu tirai pada kamar-kamar tidur tradisional pada masa itu terbuat dari bahan yang sangat tebal dan dapat menghalangi cahaya. Kini, seiring berkurangnya rasa takut mereka pada sinar matahari, tirai menjadi lebih tipis, namun kemampuannya memblokir cahaya masih sangat kuat.
Meski begitu, Nunew masih bisa merasakan hangatnya matahari terbenam yang ajaib di senja hari. Maka dengan hasrat yang tidak bisa dijelaskan ini, Nunew bergerak mengenakan mantel, membuka pintu tanpa alas kaki, dan berjalan setengah berlari melewati koridor yang dipenuhi cahaya sisa hingga ke ujung koridor lainnya.
Ada sebuah jendela yang saat ini ditutupi dengan lapisan cahaya keemasan di sana — seperti sepiring gandum yang baru dipanggang. Nunew mendorongnya hingga terbuka, sedikit udara dingin menerpa hidungnya. Ia terkejut saat menemukan kalau di luar masih ada hujan salju tipis sementara matahari terbenam terjadi berdampingan.
Jika istana ini dibuat dari batu tanpa cat dan bahkan ditutupi noda air dan lumut, dari sudut pandang Nunew, ia terlihat seperti Rapunzel yang diculik dan dikurung di menara tinggi. Hanya di sore hari atau saat matahari terbit ia bisa melihat dunia luar dan merasakan indahnya dicintai oleh matahari meski hanya sejenak.
Nunew tidak bisa menjelaskan mengapa ia begitu terobsesi dengan matahari, ia sudah terlalu lama menatapnya. Saat tersadar dengan apa yang terjadi, ia merasakan nyeri yang samar di perut bagian bawahnya. Apakah mungkin karena ia baru saja berjalan dengan langkah cepat? Perutnya nyaris rata setelah meminum cairan jantung kemarin, tetapi tubuh manusianya jelas terlalu lemah bahkan untuk menahan joggingnya barang sesaat tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT HAS COME
ФэнтезиSungguh aneh, keduanya -Zee dan Nunew- adalah teman lama yang sudah tidak bertemu satu sama lain selama seratus tahun. Namun kini, setelah bertemu kembali, status mereka berbeda. Bukan lagi teman, melainkan pasangan. !!! M-PREG! BXB ZEENUNEW VAMPIR...