PROLOG

827 55 2
                                    

Haii aku Al umur ku baru 7 tahun tapi aku udah merasakan kejam nya dunia untuk ku saat aku masih kecil.

aku di paksa oleh ibu panti untuk mencari uang sedangkan saat itu aku baru berumur 4 tahun tapi aku malah sudah mendapatkan kekerasan dari panti yang aku tempati sejak kecil.

Aku selalu bertanya kepada diri ku sendiri, apakah aku dibuang oleh keluarga ku, atau aku hanya seorang anak yang lahir dari seorang jalang?,
atau kah aku anak dari selingkuh Han orang lain?.

Haaa... begitu banyak pertanyaan yang aku rasakan saat ku bertanya pada diriku sendiri.

Aku sering berdoa bahwa aku hanya anak yang diculik saat waktu lahir dan dititip kan di panti tapi kalau seandainya itu bener kenapa sampai sekarang mereka tdk mencari ku, atau kah aku memang anak yang tak diinginkan oleh keluarga ku ?

Aku selalu berdoa kepada tuhan untuk memberikan ku kebahagiaan walau sekejap saja asal aku dapat merasakannya.

Dan aku selalu berdoa untuk mendapatkan keluarga yang dapat menyayangiku seperti anak kandung sendiri...

Haaa yaa walau pun aku tau itu tidak akan pernah terjadi sampai aku menghembuskan nafas terakhirku, saat asik membaca novel yang aku temukan dan aku iri pada pemeran utama dalam cerita novel tersebut

Dimana alea hanya anak adopsi tapi dia mendapatkan apa yang ia mau, tapi di satu sisi lain seorang pemuda yang memiliki nama yang sama seperti nya tengah menahan rasa iri kepada anak angkat keluarga nya, sejak kecil ia tidak pernah merasa kan apa itu kehangatan keluarga, ia hanya mendapatkan luka, cacian, dan kekerasan dari keluarganya, karena berusaha mencari perhatian mereka tapi bukan nya perhatian atau apapun yang pikirkan ia malah mendapat kan kekerasan, dan bentakan dari keluarga nya haa~sungguh miris kehidupan anak ini, yang sayang nya memiliki nama yang sama seperti dirinya .

Lebih kejam nya lagi di akhir cerita dari Alea's beloved family anak bungsu dari keluarga nya malah membunuh nya di tangan sang ayah,  hanya karena sebuah fitnah dari sang anak angkat nya dan lebih menyedihkan lagi keluarga nya lebih mempercayai anak angkat mereka dari pada anak kandung nya sendiri.?

Serius wahhh keluarga yang begitu harmonis rela membunuh anak kandung nya sendiri demi anak angkat nya?..ck kehidupan yang begitu kejam untuk anak bungsunya itu ia hanya ingin kehangatan keluarga nya tapi apa? Ia malah mati di tangan ayah nya sendiri?huum bener bener menyebalkan.

Kenapa bisa aku membaca buku ini? dan siapa pemilik buku ini? Dan siapa yang membuat buku ini hu sungguh ia tega sekali pada figuran di dalam novel ini.

Andai aku anak dari mereka mungkin aku akan pergi untuk mencari kebahagiaan ku sendiri.

Lebih baik miskin tapi bahagia dari pada kaya tapi Menderita...

Tapi di saat aku terlarut dalam pikiran ku, aku tidak sadar bahwa sebuah truk melaju kencang ke arah dimana aku berdiri dan terlarut pikiran.

Hingga mobil truk tersebut menabrak ku tepat saat aku mulai sadar saat orang orang di sekitar lokasi ku berteriak meminta ku menghindar,  dan sayang nya aku terlambat.. mobil truk tersebut sudah menabrak ku hingga terpental jauh dari posisi ku berdiri dan penglihatan ku mulai buram dan mengelap.

Di sisa kesadaran Ku,ku harap suatu saat nanti aku bakal merasakan kebahagiaan itu...dan ku harap aku memiliki kehidupan kedua yang bisa membuat ku merasakan apa itu arti dari sebuah kehangatan keluarga.

~~~~~~~。⁠◕⁠‿⁠◕⁠。(⁠ʘ⁠ᴗ⁠ʘ⁠✿⁠)(⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)~~~~~~~

Hai haiii semua maaf yang di novel pertama aku.aku hapus karena saat itu aku lagi sibuk sibuk nya sama tugas dari sekolah sampai Sampai aku lupa kalau aku punya novel yang harus aku lanjutkan..

Dan untuk sekarang semoga kalian suka dan maaf kalau cerita aku gaje😅😅😅 ini kedua kalinya aku buat sihh tapi aku takut nanti cerita nya gaje dan kalian bakal hujat aku gituu kan kebanyakan orang begitu sihh dn ku harap aku tdk mendapatkan kata itu disini hihi baiklah sampai di sini dulu ya semoga suka yaaa

Bya 💝

⭐bya

the story of Alvino Smith A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang