chapter 2

508 36 2
                                    

Happy reading gayss


Mereka semua larut dengan pikiran mereka, tanpa mereka sadari, salah satu dari mereka terlihat sedang Manahan amarah dengan tangan terkepal erat di bawah meja agar tidak di lihat oleh mereka.

"Cihh saya pergi dulu permisi tuan,nyonya,tuan muda,dan nona muda"pamit Al setelah berdiam diri melihat keluarga pemilik tubuh yang ia tempati sedang larut dalam pikiran mereka.

Saat Al mulai melangkah, mereka semua tersadar dari lamunan mereka saat anak angkat mereka bernama alea mulai menyandarkan mereka.

"Hiks mom hiks Lea lapar hiks kenapa kalian diam saja ayo makan mom dad bang"kata lea dengan tangisan buaya nya

"Oh.. yaa maaf sayang kamu lapar ya? maaf ya mom diam tadi ayo makan anak anak, mas kalian juga ayo mulai makan nya tidak perlu mengurus anak tak tau diri itu ayo "ucap sang nyonya a.k.a chelsea Mahendra sekarang berganti margan menjadi Alexander

|| Chelsea Mahendra berubah margan menjadi Alexander selepas menikah dengan anak dari keluarga yang bermargan Alexander .
Berumur 43 tahun.
Sifat 11/12 dengan sang suami.
Seorang queen mafia.||

Setelah kejadian itu mereka fokus kembali untuk melanjutkan pekerjaan mereka masing masing.

Beralih ke MC kita

Setelah keluar dari mansion Alexander, Al menuju tempat makan yang ada dipinggir jalan.

"Bang bakso nya satu dengan ketupat nya 2 "ucap Al sambil duduk manis di meja yang sudah tersedia di sana.

"Iye den "ucap tukang bakso

Five minutes later

"Ini den baksonya..dan ini ketupat nya"ucap sang tukang bakso dengan meletakkan semangkok bakso dan ketupat di meja tempat Al duduk.

"Makasih bang "ucap Al dengan senyum manis dan terkesan sopan.

"Iye den..kalau gitu saya permisi den"ucap sang tukang bakso.

Setelah Al makan Al pergi ke taman dekat mansion Alexander.

"Hufhh haaa.."tarikan nafas panjang Al keluar kan setelah duduk di bangku taman.

"Sekarang gimana?..apa Al cari kerja aja ya biar pas Al di usir Al udah punya tempat tinggal sendiri dan tempat kerja agar hidup Al bisa tenang"ucap nya setelah berdiam diri di taman.

"Haa hidup Al gini amat sih.. nggak di kehidupan pertama dan kedua semua sama aja Al nggak bisa rasain kasih sayang keluarga."ucap Al dengan nada sedih setelah mengingat masa lalu nya di kehidupan pertama nya

// Yang sabar ya Al kamu pasti bisa rasain ko tapi bukan sekarang tapi nanti 🙂\\r.v

//Nanti itu kapan? Al udah nggak sabar r.v Al pengen banget tau rasain kehangatan keluarga itu kaya gimana 😔\\

Abaikan di atas ya nggak penting

Beberapa menit kemudian

"Hai boleh saya duduk Disini?"ucap unknown

"Hmm hai juga mm boleh kok"ucap Al dengan senyum dan nada sopan nya untuk mengizinkan unknown duduk di samping nya.

Unknown pun Duduk di dekat Al, dan
Setelahnya mereka terdiam sejenak, beberapa menit berlalu unknown tersebut memutuskan berkenalan dengan Al.

"Hmm bisa kah kita berkenalan"ucap unknown sambil mengulurkan tangannya.

"Hmm"menolehkan kepalanya ke arah samping untuk melihat unknown.

"Boleh.. kenalin nama aku alvino bisa panggil al atau vino "ucap Al dengan senyum manis di wajah yang imut itu.

Unknown tersebut terpesona dengan keindahan yang ia lihat di depan matanya dan dengan cepat membalas genggaman Al.

"Hai Al saya arsenna nirvallen panggil bang arsen "ucap arsen dengan senyum tipis nya.

"Hmm..kenapa Al harus panggil Abang?..kan kamu bukan Abang Al"ucap Al dengan kepala di miring' kan ke kanan di mana itu menambah kesan imutnya.

"Ughh...karena kamu sekarang adik Abang jadi kamu harus panggil aku Abang okey"ucapnya dengan nada tak terbantahkan.

"Mm ok..okeyy bang ar "ucap Al dengan rasa takut.

"Hmm sekarang apa kau mau ikut Abang ke tempat Abang nggak?."ajak arsen kepada Al

"Hmm kemana bang..? Jauh nggak?kalau nggak al ikut karena nanti takut di cariin "ucap Al

"Nggak koh tempat Abang tuh dekat sini "ucap arsen dengan senyum tipis nya tanpa di sadari sang empuk.

~~~~~~~~~~~(⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠)(⁠✿⁠^⁠‿⁠^⁠)~~~~~~~~~

Sampai sini dulu ya tandai kalau ada typo hehe masih takut buat publik sihh tapi karena di semangat tin apa mereka ya udahlah publik aja sih kalau ada yang aneh aneh tinggal hapus terus berhenti aja buat nulis kan biar gampang

Jangan lupa follow akun dulu

Dan

Vote nya kawan kawan

Kata 694

Bya bya💝

the story of Alvino Smith A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang