Bab 1-20

899 15 3
                                    

Bab 1

Begitu Zhou Aizhen membuka matanya, dia melihat sekelompok orang mengelilinginya, menatapnya dengan cemas.

Di sampingnya, Wang Xia menghela nafas lega ketika dia melihat Aizhen telah bangun, dan membantunya berdiri: "Aizhen, kamu akhirnya bangun. Jika kamu tidak bangun lagi, kamu akan dibawa ke rumah Lao Zhao agar Nenek Zhao bisa melihatnya."

 Dia pingsan dan membuat takut semua orang. Dia sedang mengandung seorang anak. Jika terjadi sesuatu, akan sulit bagi tim untuk menangani yang lain. Untungnya, dia minum air dan bangun.

Zhou Aizhen memandang wanita yang terus berbicara di depannya, Dia berusia sekitar tiga puluh tahun, dengan kulit gelap. Dia mengenakan blus lusuh dengan kesan usia, syal hijau di kepalanya, dan bibirnya kering dan mengelupas.

Siapa wanita yang berbicara ini? Dia belum pernah melihatnya sebelumnya. Dia ingat bahwa dia baru saja menghabiskan camilan larut malam di rumah sewaan dan sedang menelusuri pencarian populer. Setelah membaca sebentar, dia merasa mengantuk dan meletakkan ponselnya untuk tidur

Aizhen mendorong wanita pendiam di depannya, berbalik untuk melihat sekeliling, dan melihat pemandangan di depannya. Ladang gandum emas lainnya, dengan banyak orang berdiri di ladang membungkuk untuk memotong gandum.

Di ruang terbuka setelah gandum dipanen, banyak anak-anak yang berjongkok di ladang memetik bulir gandum dengan keranjang di tangan, mengobrol dan mengobrol, yang sangat meriah.

Sejak ia lulus SMP dan melanjutkan ke SMA di kota, ia belum pernah melihat pemandangan panen gandum di tengah sibuknya musim pertanian.

Saat dia hendak membuang muka, matanya secara tidak sengaja menatap ke arah seorang gadis kecil dengan pakaian sangat lusuh dan rambut acak-acakan, memegang keranjang dan dengan takut-takut melihat ke arahnya.

Anak itu masih kecil, sekitar lima atau enam tahun.

Begitu matanya bertemu dengan mata gadis kecil itu, dia melihatnya memegang keranjang yang agak hitam di tangannya, buru-buru menundukkan kepalanya, mengecilkan bahunya, seolah-olah dia gemetar?

Mengapa anak ini gemetar saat melihatnya?

Wang Xia melihat Aizhen sedikit mengernyit, seolah sedang memikirkan sesuatu, dan melambaikan tangannya di depan matanya.

"Aizhen, apa yang kamu pikirkan? Mari kita duduk di bawah pohon sebentar. Di sini panas." Wang Xia takut dia akan pingsan karena kepanasan lagi, jadi dia membantunya berjalan di bawah pohon pir.

Pikiran Zhou Aizhen terputus, matanya beralih dari gadis kecil ke wanita itu, dan dia mengikutinya ke pohon.

Setelah mengambil dua langkah, saya menyadari ada yang tidak beres dengan perut saya. Saya menundukkan kepala dan melihat perut yang menjulang tinggi. Saya membeku di tempatnya.

Entah apakah itu karena tatapannya yang terlalu panas, tapi sudut kiri perutnya tiba-tiba mengempis, dan ada titik kecil yang menonjol dari tengah perutnya.

Wang Xia di sampingnya tertawa terbahak-bahak saat melihat ini: "Anak ini sangat aktif. Saya khawatir dia akan mengeluarkan banyak suara saat dia keluar."

Perasaan anak yang bergerak di dalam perutnya begitu nyata Zhou Aizhen sedikit ketakutan, dia mengulurkan tangan dan menepuk wajahnya, mulut Li bergumam: "Bangun cepat."

Dia mengambil beberapa foto pemandangan di depannya di bawah pohon, bukan kamar tidurnya.

Dia mencoba beberapa kali lagi, tetapi pemandangan di depannya tetap tidak berubah, jadi dia mau tidak mau meningkatkan intensitas tangannya.

Mencari kehidupan di tahun 1960an | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang