Bab 41
Setelah Zhou Aizhen selesai berbicara, dia mendengar seseorang mengetuk pintu. Ketika dia melihat Lu Ze bangun, dia memintanya untuk terus memanaskan baskom: "Saya akan membuka pintu." pintu untuk membuka pintu.
Ketika mereka membuka pintu, berdiri di luar adalah wanita paruh baya yang baru saja membukakan kamar untuk mereka.
Wanita itu tidak menyangka kekasih prajurit itu akan membukakan pintu. Cara dia berbicara di kamar tadi menunjukkan bahwa dialah yang bertanggung jawab atas
rumah itu akan membuka pintu.
Zhou Aizhen tidak mengatakan apa-apa ketika dia melihat orang-orang di luar pintu menatapnya: "Maaf, ada apa?"
Ketika wanita paruh baya itu mendengar pertanyaan itu, dia segera menyerahkan baskom di tangannya: "Itu baskom di rumah rusak belum lama ini. Ini baru."
"Terima kasih." Zhou Aizhen mengulurkan tangan dan mengambil bak mandi di tangannya.
Wanita paruh baya berdiri di depan pintu dan memandang wanita hamil di depannya. Memikirkan apa yang baru saja dia katakan tentang hal-hal buruk tentang rumah itu, dia ragu-ragu untuk mengatakan apa pun.
"Apakah ada hal lain?" Zhou Aizhen melihat kasir di depannya menatapnya dan ragu-ragu, seolah dia masih ingin mengatakan sesuatu.
"Kawan, kamar khusus di wisma kami terkenal di kota, dan harganya sangat hemat biaya."
Zhou Aizhen: "..."
Apa yang baru saja dia katakan di kamar, wanita di depannya Apakah kamu mendengar mereka semua di luar?
Memikirkan apa yang dia katakan, Zhou Aizhen merasa malu dan ingin segera menutup pintu.
Ketika wanita itu melihat wanita hamil di depannya terdiam, memikirkan dia berbicara tentang kekasihnya di kamar, dia tidak bisa menahan diri untuk melanjutkan: "Kekasihmu merasa kasihan padamu pada pandangan pertama, jadi dia meminta a ruangan khusus dan menolak untuk membiarkanmu menaiki tangga. Benar-benar kekasih yang baik, Jika kamu terlalu banyak membicarakannya, kamu akan marah. "
Dalam beberapa tahun terakhir dia berada di wisma, dia telah melihat banyak orang berkerumun bersama-sama untuk menghemat uang, seperti orang yang baru saja kasihan pada menantunya dan membuka kamar khusus yang belum banyak dilihatnya.
Setelah wanita paruh baya selesai berbicara, dia berbalik dan turun tanpa menunggu wanita di depannya menjawab.
Zhou Aizhen melihat ke belakang wanita itu dan tidak bisa tertawa atau menangis. Dia dan Lu Ze belum pernah dekat sebelumnya, jadi mengapa mereka harus mengkhawatirkan nasib mereka?
Dia menundukkan kepalanya dan melihat ke baskom di tangannya. Itu adalah baskom yang tidak terpakai. Dia bisa menggunakannya sebagai wastafel setelah mendidihkannya dengan air mendidih.
Dia kembali ke rumah dengan baskom kayu dan melihat Daan dan Lingling duduk di tempat tidur menatapnya.
"Ada apa?" Dia menghampiri mereka dan bertanya.
"Bu, kenapa ayah menjadi kekasihmu?" Lingling memikirkan kekasih bibinya.
Zhou Aizhen: "..."
Dia tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini.
Dia berdeham: "Ibu akan menyetrika baskom sekarang. Tanyakan saja pada ayahmu."
Setelah berbicara, Zhou Aizhen berjalan ke arah Lu Ze dan berkata, "Baskom ini baru. Saya akan melepuhnya dengan air panas dan kita" Aku akan mencuci muka nanti." Setelah Zhou Aizhen selesai berbicara, dia mengulurkan tangan dan mengambil ketel dari tangan Lu Ze.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari kehidupan di tahun 1960an | END
RomansPenulis: Liang Lai Xixi Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 140 Ekstra Bab 8 Pengantar karya: Zhou Aizhen memandang gadis kecil di depannya, sedikit terganggu. Anak...