Bab 121
Zhou Aizhen berpura-pura tenang dan membungkuk untuk mengambil Xiao Wu dan mencium keningnya.
Xiaowu tidak puas dicium oleh ibunya, dan ingin lebih banyak ciuman dari ibunya.
Zhou Aizhen: "..."
Zhou Aizhen mendorong Xiao Wu ke pelukan Lu Ze dan memintanya untuk menanganinya.
Ketika Xiaowu melihat ibunya kembali ke rumah, dia berbalik ke pelukan ayahnya dan menatap ayahnya dengan penuh semangat.
Lu Ze mengabaikan pandangan Xiao Wu dan membawanya kembali ke rumah.
Zhou Aizhen selesai membersihkan dan pergi tidur dan menunggu Lu Ze sebelum kembali.
"Apakah kamu sudah membujuk Xiao Wu?"
Saat dia sedang mencuci, dia mendengar Xiao Wu melolong di dalam kamar.
"Baru saja tertidur." Lu Ze mengusap bahunya yang sakit.
Lu Ze menolak ciuman Xiao Wu, dan kemudian terus mengerang sekuat tenaga, menahannya di sekitar ruangan selama lebih dari satu jam sebelum membujuknya untuk tidur.
"Bahunya sakit?" Zhou Aizhen duduk dari tempat tidur, memintanya untuk duduk, dan dia meremasnya.
Lu Ze meremas tangannya dan tidak memintanya untuk menggosoknya.
Rasa sakit di pundaknya merupakan gejala sisa dari misi sebelumnya. Akan terasa perih saat hujan, dan tetap terasa perih tidak peduli berapa lama dia menggosoknya.
Zhou Aizhen tidak tahu bahwa nyeri bahu Lu Ze disebabkan oleh cedera, dan mengira dia lelah karena memegang Xiao Wu.
"Lain kali Xiao Wu mengizinkanmu memeluknya, kamu bisa membiarkan dia bermain denganmu setelah beberapa saat." Zhou Aizhen menarik tangannya dan meremasnya untuknya.
Xiao Wu tumbuh sangat cepat sekarang. Terakhir kali dia ditimbang, beratnya sudah 40 pon. Sangat sulit baginya untuk menggendong Xiao Wu sekarang, dan dia harus menurunkannya setelah menggendongnya beberapa saat.
Lu Ze biasanya tidak menghabiskan banyak waktu dengan anak-anak dalam tim. Terkadang jika dia sibuk, dia bahkan tidak bertemu mereka selama satu atau dua hari.
Biasanya, apapun yang dikemukakan Da'an dan Lingling, Lu Ze akan memuaskan anak-anak.
Zhou Aizhen meremasnya sebentar, dan keduanya berbicara sebentar sebelum berbaring.
Setelah Lu Ze berangkat kerja di pagi hari, Zhou Aizhen memberi tahu Ibu Li bahwa dia tidak akan bergabung dengan tentara.
"Daze benar-benar tidak mengizinkanmu dan anakmu pergi?" Ibu Li masih tidak mempercayainya.
Ketika Zhou Aizhen melihat ibu Li, dia masih tidak mempercayainya. Dia tidak bisa tertawa atau menangis dan berkata, "Itu benar sekali. Mengapa kamu tidak kembali malam ini dan bertanya.
" ." Setelah mengatakan ini, ibu Li menjadi khawatir lagi.
Jika putrinya tidak ikut wajib militer, keduanya harus berpisah selama tiga tahun. Lama-lama, dia takut mereka akan berpisah seperti Aizhen saat pertama kali menikah, dan kemudian mereka mendapat masalah dan ingin bercerai.
Zhou Aizhen melihat ibu Li khawatir dan tahu apa yang dia pikirkan, jadi dia menjawab: "Dia akan kembali segera setelah ada hari libur. Bukannya dia tidak akan kembali selama tiga tahun.
" sedang berlibur, kamu juga bisa mengajak anak-anak menemuinya."
Itu saja. Anda tidak bisa melihatnya setiap hari di tim.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencari kehidupan di tahun 1960an | END
RomancePenulis: Liang Lai Xixi Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 13-03-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 140 Ekstra Bab 8 Pengantar karya: Zhou Aizhen memandang gadis kecil di depannya, sedikit terganggu. Anak...