•
" selingkuh ? Ya kali gue masih normal! "
•
Kini Ashellyn tengah berada di cafe luar kantor , awal nya ia enggan untuk pergi ke sini tapi sayang nya cafetaria kantor sedang ramai.
Di meja nya sudah ada minuman chochollate milk , dengan mini pancake , suapan demi suapan Ashellyn memakan makanan nya dengan tenang tiba tiba seorang perempuan mendatangi nya.
" loh? Ashell? " sapa orang itu.
Ashellyn memberhentikkan makanan nya menatap orang itu ia berdiri , dengan ekspresi terkejut. " loh kirey
? " beo nya.
Ya di depan nya adalah Kirey Avennya Smith , teman dekat nya semasa SD dulu. Mereka berpelukkan setelah itu mengurai pelukkan nya.
" lo apa kabar Shell? " tanya Kirey.
Ashellyn mengangguk " baik kok gue allhamdullilah , ayo duduk Ki " ajak nya.
Kirey mengangguk mereka pun duduk , " lo mau pesen apa? " tanya Ashellyn.
Kirey membaca menu " eumm gue matcha green tea aja deh satu " ujar nya.
Ashellyn mengangguk dia memanggil salah satu pelayan lalu memberitau pesanan Kirey , pelayan itu mengangguk lalu pergi.
" lo masih kuliah? Atau kerja Ki? " tanya Ashellyn.
" gue? Gue sih kuliah cuma tunangan sih ada , lo sendiri ? " jawab Kirey di akhiri pertanyaan.
" wah tunangan langeng deh , kalau gue kuliah cumaa.. " gantung Ashellyn.
" cuma ...? Jan gantung dong Shell ! " greget Kirey.
Ashellyn meneguk minuman nya lalu kembali menatap Kirey , hendak membuka suara pelayan datang.
" misi kak ini pesanan nya " ujar pelayan itu lalu meletakkan minuman Kirey di meja.
" terimakasih "
Pelayan itu mengangguk lalu pergi , Kirey menyedot minuman nya. " cuma apa Shel! " ketus Kirey , ia penasaraan!.
" cuma gu-
Drettt....drettt
Getaran ponsel Ashellyn mengalihkan atensi mereka , membuat pembicaraan Ashellyn terpotong. Ashellyn mengambil ponsel nya lalu mengecek layar ponsel nya, tertera nama 'Mr.posesif' Ashellyn baru ingat! Dia belum izin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHELGA || Mr.Posesif
Fiction généraleIni tentang seorang mafia berjiwa pysichopat , yang tiba tiba bertemu dengan seorang gadis cantik yang menolong nya. ARKIELGA GEFRAN MAHENDRA , seorang pysichopat berdarah dingin berumur 23 tahun , yang terkenal dingin dan tak tersentuh itu tiba tib...