Happy Reading
.
.
.Hari ini lio akan keluar dari rumah sakit setelah satu minggu dirawat inap.
Entah angin dari mana Arga dan kedua abangnya selalu menyempatkan diri untuk mengunjunginya dirumah sakit padahal dulu saat lio asli sakit mereka tidak pernah menjenguk dan bertanya tentang keadaan pun tak pernah.
Tapi lio tak peduli karena sebagaimana pun mereka berusaha meminta maaf kepadanya ia tak akan pernah memaafkan mereka.Bukankah ia hanya jiwa yang menempati tubuh lio, ia tak punya hak untuk memaafkan mereka apa lagi setelah semua yang mereka perbuatan.
Tapi mari kita kembali ke lio yang sedang menunggu para pelayanan membereskan barang-batang miliknya karena ia ahirnya bisa keluar dari rumah sakit.
***
Ahirnya lio bisa beristirahat di mansion bukan dirumah sakit lagi.
"Gue ahirnya bebas dan bisa memulai rencana gue" setelah mengatakan itu lio langsung bersmirk.
"Tapi sebelum memulai semua rencana gue, gue harus mandi dulu"
30 menit berlalu lio sudah selesai dengan bersih-bersihnya dan sekarang ia sedang bersiap untuk menuju lantai bawah karena sudah waktunya makan malam.
(Outfit lio)
Disisi kenzo dan Gavin.
Sedangkan di lantai bawah sedang sangat ramai dengan kedatangan teman-teman kenzo dan gavin yang sedang berkunjung.
Ruang tamu sudah seperti kapal pecah karena ulah mereka yang sangat rusuh.
"Woy bangsat lo berdua jangan di banting tu gelas" terik Gavin saat melihat kedua temannya ingin melempar gelas saat sedang bertengkar.
"Hehe, maaf vin" ucap keduanya bersamaan dan menggaruk leher mereka.
Saat mereka kembali asik bertengkar tiba-tiba lift terbuka dan memperlihatkan lio yang keluar dengan menggunakan baju oversize nya.
Teman-teman kenzo dan Gavin yang melihat lio keluar dari lift seketika seketika binggung karena mereka tak pernah melihat lio sebelumnya di mansion.
Tak beda jauh dari mereka yang terkejut lio pun juga tak kalah terkejutnya melihat di ruang tamu ada banyak sekali orang.
"Sial" umpat lio dalam hati saat sudah sadar dari keterkejutan nya.
"Oh, sial siap laki-laki manis ini" batin salah satu dari teman kenzo dan Gavin.
Tanpa menunggu lama lio langsung kembali masuk kedalam lift dan menuju ke kamarnya.
Dikamar lio.
Ia sekarang sedang mengganti baju yang ia gunakan dengan baju yang lebih tertutup.
(Outfit lio)
Setelah menggantikan pakaian lio kembali turun ke lantai bawah karena saat ini ia sudah sangat lapar.
Lio yang sedang didalam lift tak hentinya mengumpat tentang kejadian tadi dan tak lupa mengumpatin kenzo dan Gavin yang tidak memberitahu dirinya kalah mereka akan membawa teman ke mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of my life [ Take a break to write ]
Teen FictionGanti judul Judul awal: MY BOY Judul sekarang: Story of my life Novel ini bakal gue rubah beberapa ceritanya karena menurut gue kurang bagus dan alurnya jadi gak nyambung. ◇◇ ☟ ◇◇ Alur bakal panjang kalau gue mood...