#3 him.

133 11 0
                                    

malam minggu, malam yang damai dan semua org pergi jalan-jalan dengan orang terdekatnya, tapi tdk dengan penghuni kos hyp ini. "Bosen" ucap Jay "sama" ucap mereka barengan, saat itu terdapat bunyi ketukan pintu "Jay buka pintu." titah heeseung dan Jay pun membuka pintu dan terkejut melihat seorang anak SMA? terlihat dengan keadaan kaos tersobek-sobek, dengan membawa tas berisi pakaiannya serta luka di wajahnya, anak itu pun pingsan dan terjatuh di pelukan jay "JUNGWON!!!" ucap Jay yang menangkapnya dan seisi kos pun terkejut kemudian mereka berlari keluar untuk melihat keadaan "apa yang terjadi??" tanya sunoo "engga tau!!jungwon, bangun heii?" ucap Jay yang berusaha membangunkan anak itu "bawa ke dalam dulu Jay" ucap heeseung yang membawa tas dari anak itu ke dalam, Jay pun menggendongnya ala bridal style ke dalam rumah dan menaruhnya di sofa "jungwon??bangun heii.." ucap Jay yang menepuk pipi anak itu, heeseung pun membawa p3k "Jay gw permisi ya, buat obatin lukanya" ucap heeseung yang di balas anggukan oleh Jay, heeseung pun mengobati luka yang ada di tubuh anak itu "luka nya banyak sekali, di punggungnya terdapat luka bakar.." ucap heeseung yang membuat mereka terkejut "astaga..gak bawa ke rumah sakit aja kak Jay? takutnya ada luka bagian dalam.." ucap sunoo, anak itu pun terbangun dan melihat sekeliling "kak Jay.." ucap anak itu, Jay langsung memeluk anak itu "jungwon!astaga hei??kenapa bisa kaya gini?" Ucap Jay yang membelai rambut jungwon "kak Jay, aku.." ucap anak itu yang mulai menangis "hikss, ayah mengusir ku.." ucap Jungwon yang membuat semua orang terdiam "sial.." gumam jay "kok bisa?" Tanya Jake "engga tau kak, aku cuma di suruh kerja terus penghasilannya sedikit.." ucap Jungwon "ortu gila, gk pantes di sebut ortu." ucap sunghoon "tapi dede gak papa kan?" tanya Jay yang di balas anggukan oleh jungwon "engga papa kaka sayang, uwon baik kok.." ucap Jungwon "uwon di sini aja dulu, kebetulan ada dua kamar kosong. nanti aku yg blg di ibu kos" ucap heeseung "tapi uang kos.." ucap Jungwon, Jay pun menaruh jari telunjuk nya di mulut jungwon "ssttt...ada aku di sini, aku yg bayar." ucap Jay "tapi kak.." ucap Jungwon dengan ragu, Jay pun mengacak-acak rambut jungwon "engga papa sayang, buat adek apa sih yg engga?" Ucap Jay yg mencium kening jungwon "ya udah ke kamar gih, sunoo anterin ya" ucap sunghoon "siap komandan!" ucap sunoo "gemes" ucap sunghoon yg mengacak-acak rambut sunoo "kak hoonie ihh!!rambut sunoo jdi berantakan tau!" ucap sunoo "wkwkwk maaf yaaa" ucap sunghoon, sunoo pun mengantar jungwon ke kamarnya dan membantunya untuk membereskan barang-barang milik jungwon, "bucin teruss" ucap heeseung ke Jay dan sunghoon "emang lu sama Jake engga bang?" Ucap Jay dan sunghoon (double kill -author) "bjir, apaan kok gw?" Tanya Jake "lu jg biasa bucin sama bang hee, masak gw sama Jay bucin gk di bolehin" ucap sunghoon "gw kan gak bilang kalau kalian gk boleh bucin" ucap heeseung "eh auk dah" ucap sunghoon, sunghoon pun kembali ke kamar nya. sisa Jay, heeseung dan Jake, tiba-tiba heeseung pun menggendong Jake dengan ala bridal style "kak hee!!kaget tau" ucap Jake yg memeluk leher heeseung "kita kospley Jay, ayo ke kamar" ucap heeseung "anak setan!" gerutu jay yang melihat heeseung pergi ke kamar sambil menggendong Jake, Jay pun kembali ke kamar nya untuk beristirahat.

anak kostan [Enhypen] #hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang