#2 bocah imut masuk kos

151 11 0
                                    

setelah beberapa bulan 4 org itu satu kos, mereka di datangi oleh penghuni baru. orang baru itu mengetuk pintu kos dan di buka kan oleh Jake "eh?siapa ini?" tanya Jake, org itu memiringkan kepala "anuu kak, aku.." ucap pria imut itu yang ingin menangis "eh jangan nangis" ucap Jake dengan panik, Jake pun memanggil 3 orang lain nya "kenapa sih Jake?" Ucap sunghoon yang terkejut melihat pria imut itu hampir menangis "eh setan!anak siapa ini!" ucap Jay "mulut mu!" ucap heeseung yang memukul bahu Jay "jangan berantem woi!!ini anak orang gimana" ucap Jake "bawa masuk dulu gih" ucap heeseung, mereka pun membawa pria imut itu masuk dan duduk di sofa "siapa kamu?" tanya heeseung "a-aku sunoo, aku menempati kos ini selama aku akan kuliah.." ucap sunoo "ahh, baru masuk kuliah?" tanya Jay yang di balas anggukan oleh sunoo "kuliah di mana?" tanya Jake "UGM kak.." ucap sunoo "jurusan?" tanya sunghoon "kedokteran.." Jawab sunoo "aku heeseung" ucap heeseung "aku Jay" ucap Jay "aku Jake" ucap Jake "dan aku sunghoon" ucap sunghoon yang di balas anggukan oleh sunoo "bagus, silahkan pilih kamar mu. jangan ambil yg ada nama kita." ucap heeseung, dan sunoo pun langsung memilih kamar nya dan membereskan barang-barang yang di perlukan untuk kamar nya "ternyata mereka tdk jahat, aku yg terlalu penakut.." gumam sunoo yang membereskan barang-barang, selesai membereskan barang-barang sunoo pun kembali ke ruang tamu dan melihat Jay dan sunghoon yg bermain ps serta Jake dan heeseung yang mengobrol, sunoo pun duduk di samping heeseung dan melamun "sunoo udah makan?" tanya heeseung, sunoo pun terkejut dan menoleh ke heeseung "iya kak?" tanya sunoo "Dede gemes udah makan blum?" goda Jay "om-om pedofil dia sun, diemin aja" ucap sunghoon "anak anj, gw gak se om-om itu" ucap Jay "ahh, sunoo blum makan sih, tapi engga papa kok" ucap sunoo, Jay pun mengeluarkan uang merah dan memberikan ke sunoo "ambil, beli makan gih. di kos gk ad makanan soalnya" sunoo pun terkejut "ahh, kak Jay engga usah.." tolak sunoo "ambil." ucap Jay dengan nada dingin yang membuat sunoo merinding, sunoo pun mengambil uang itu "Jake anterin sunoo cari makan, jangan bikin anak org mati kelaparan." perintah Jay "ayo sun" ajak Jake, Jake dan sunoo pun keluar dari kos untuk mencari makan, "Jay bisa kull jg ya" goda heeseung "biar mau anaknya, kalau gk di paksa gk bakal mau itu pasti" ucap Jay "ucapan mu beneran terjadi Jay, beneran ada Dede gemes masuk kos asekk" ucap sunghoon "jelas lah, Jay ganteng gitu loh" ucap Jay "merinding" ucap heeseung dan sunghoon "ishh" ucap Jay dengan malas, dan mereka melanjutkan kegiatan mereka di kos.

anak kostan [Enhypen] #hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang