pagi hari berikutnya menunjukkan pukul 04.00, Jake, pun terbangun dan menoleh ke sekeliling "ahh, aku kecepatan.." gumam Jake, Jake pun turun dari kasur dan merasakan kaki nya gemetar "eh anjirt.." Jake pun terjatuh "sial, gimana mau ngampus kalau gini.." Jake pun melihat ke arah heeseung dan membelai pipinya "sleep well kak." Ucap Jake, dan Jake pun ngesot menuju ke ruang tamu, di ruang tamu Jake pun melihat 4 orang itu yang masih tidur. "uwon, bangun yuk..sekolah kan?" Ucap Jake yg membangunkan jungwon, jungwon pun terbangun "emm.." jungwon pun mengucek matanya dan melihat ke sekeliling "udah jam berapa.." tanya jungwon "masih jam 4 lewat, mandi gih terus siap-siap." ucap Jake, jungwon pun menoleh ke Jake dan terkejut melihat Jake dengan kemeja besar tanpa bawahan "heh, kak Jake kenapa jdi gini?tdi jalan nya gimana?" tanya jungwon "aku ngesot, gak bisa jalan. gemetar nyink, udah sana siap-siap" ucap Jake, jungwon pun menuju ke kamar nya dan bersiap-siap untuk ke sekolah, namanya juga hari Senin. Jake pun membangunkan Jay dan sunghoon "bang Jay, sunghoon bangun gihh" ucap Jake. mereka berdua pun terbangun dan terkejut melihat Jake "heh, lu kenapa jdi gini?" Tanya sunghoon "gak tau ah!" ucap Jake dengan wajah yg merah "trs lu tdi jalan gimana?" tanya Jay "ngesot" ucap Jake "sunghoon pindahin sunoo ke kamarnya gih, dia gk ada kelas kan?ngantuk banget itu keknya" ucap Jake dan sunghoon pun langsung menggendong sunoo dan membawanya menuju ke kamarnya sunoo "bang Jay lu ada kelas gak?" Tanya Jake "siang sih, knp?" tanya Jay "beliin gw salep penghilang nyeri dong, sumpah junior nya kak hee gede banget anj. mana di paksa masuk lagi, sobek Iki keknya" ucap Jake "iya nanti di beliin, buat sarapan dulu kli ya?" ucap Jay yang di balas anggukan oleh Jake, Jay pun membantu Jake untuk menuju ke dapur dan menyiapkan sarapan. jam menunjukkan pukul 05.30 jungwon pun selesai bersiap-siap dan menuju ke ruang makan "asekk, udh pada siap." Ucap Jungwon "makan duluan gih, gw mau bangunin yg lain" ucap Jay. jungwon dan Jake memakan sarapannya terlebih dahulu, dan Jay pun membangunkan 3 orang lainnya "bang hee bangun yuk" ucap Jay yang membangunkan heeseung, heeseung pun terbangun "Jake gw mana?" tanya heeseung ke Jay "udah di ruang makan, sarapan sono sama bini lu" ucap Jay, heeseung pun turun dari kasur dan menuju ke ruang makan. Jay pun langsung menuju ke kamar sunoo dan melihat sunghoon dan sunoo satu kasur "njirt banget ni dua orang" gumam jay "oi bangun, sarapan dulu heh" ucap Jay yang membangunkan mereka berdua, akhirnya mereka berdua pun bangun "sarapan dulu" ucap Jay yang menuju ke ruang makan dan di susul oleh dua orang itu. saat semua sudah di ruang tamu dan mulai sarapan, keadaan sarapan pun sangat hening. mungkin karena Jake sama heeseung canggung kli?awkwkwk "tumben hening" ucap Jay yg memecahkan keheningan "gak tau" ucap sunghoon "kak Jay, bisa anter uwon ke sekolah engga?" tanya jungwon "bisa dong, kalau udh selesai sarapan baru kak Jay anterin" ucap Jay dan mereka pun lanjut sarapan, selesai sarapan Jay pun mengantarkan jungwon ke sekolah, sunoo dan sunghoon pun lanjut tidur. di dapur hanya ada heeseung dan Jake "dek" panggil heeseung "eunghh??kenapa kak?" Tanya Jake, heeseung pun memeluk Jake dari belakang "eh?kak hee kena-" blum Jake menyelesaikan kalimat nya heeseung pun mencium bibir Jake "kiss morning ku blum, ehehehehe" goda heeseung, Jake pun memukul bahu heeseung "dasar!" ucap Jake yg membuat heeseung tertawa "ya maaf" ucap heeseung, Jake pun akan berjalan namun kaki nya terus gemetar hingga dia terjatuh "sial.." gumam Jake, heeseung pun membantu Jake bangun "makanya, udh tau sakit masih aja paksa jalan." ucap heeseung "ya salah mu tau!udah tau gak bisa masuk malah di paksa, sakit tau!" ucap Jake dengan kesal "maaf ya Jakey sayanggg" ucap heeseung yang mengacak-acak rambut jake "huee, pantat ku perih" ucap Jake yg mulai menangis "heii, jangan nangis dong..aku udh titip ke Jay buat beliin salep, jangan nangis dong" ucap heeseung yang membelai rambut jake, Jake pun mengalungkan kedua lengannya ke leher heeseung "gendong, hueee sakittt" rengek Jake "rengek dulu dong baru mas gendong" goda heeseung "kak hee, gendong.." ucap Jake "panggil apa sayang?" bisik heeseung "mas heeseung, Jakey mau gendong.." ucap Jake yg sambil cemberut "lucu banget sihh" ucap heeseung yang menggendong Jake ala koala dan membawanya menuju ke kamar, keadaan jaywon di sklh nya jungwon. Jay pun mengantarkan jungwon ke sekolah nya bisa di bilang sklh lamanya dia juga, dia mau ambil ijazah nya dia jadi sklian awkwkwkwk "kak Jay, uwon ke kelas ya" ucap Jungwon saat memasuki gedung sekolah, Jay pun memasukan uang ke saku jungwon "makan yg banyak, habisin y" ucap Jay "gak janji ehehehehe" ucap Jungwon "dasar." Jay pun mencium kening jungwon "dahh sana ke kelas, Kaka mau ambil ijazah dulu" ucap Jay dan jungwon pun menuju ke kelas nya, kemudian Jay pun menuju ke ruang guru untuk mengambil ijazah SMA nya dan kembali ke kos tak lupa untuk membeli salep untuk Jake.
Continued
p, tes satu dua tiga awkwkwkwk. maaf ya gess engga jelas karna yg jelas cinta ku pada pacarnya author awokwokwokwokwok🙏🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
anak kostan [Enhypen] #hiatus
Aléatoirekisah 7 orang yg jadi keluarga karena 1 kost