#1 awal mula pertemuan terjadi

242 14 0
                                    

Lee Heeseung, anak rantau yang kerja di kota yang istimewa yaitu Jogjakarta. dia sudah mendapatkan tempat kost dan saat dia sampai tempat di mana dia kost "ya setidaknya gw penghuni pertama wkwkwk" ucap heeseung, ia pun masuk ke dalam kos nya dan terkejut melihat betapa kosong dan kotor nya tempat itu (ya iya lah, org lu pertama masuk -author) heeseung pun langsung membersihkan tempat kos itu, di kost itu terdapat 7 kamar dan 1 ruang tamu serta dapur. di sertai juga kamar mandi di setiap kamar, heeseung pun membersihkan seluruh ruangan kos "hmm, kamar gw yg mana ya" ucap heeseung, ia pun melihat-lihat beberapa kamar dan dia tertarik dengan kamar yang memiliki pintu berwarna putih polos itu, ya tidak terlalu besar tapi setidaknya cukup untuk naruh barang-barang milik nya "ini aja deh" heeseung pun langsung memasuki kamar itu dan membereskan barang-barang, saat heeseung selesai membereskan barang-barang "fyuhh, udah selesai. gw tinggal nyari barang-barang buat di dapur aja, tapi nantian aja dah" heeseung pun langsung keluar dari kamar dan menuju ke ruang tamu, saat di ruang tamu ia terkejut dengan 3 pria yg lebih muda dari nya. Sepertinya anak kuliahan "halo?" Tanya heeseung "ahh, halo kak.." ucap salah satu pria itu "aku heeseung, dan kalian?" ucap heeseung "aku Jay, aku kuliah di UGM fakultas bisnis" ucap Jay "aku Jake, aku kuliah di UGM jugaa satu fakultas sama kak Jay" ucap Jake "dan aku sunghoon, kuliah di UGM fakultas bisnis juga." ucap sunghoon "ahh iya-iya, silahkan pilih kamar nya masing-masing ya. kamar kalian udh ku bersihin tdi, kamar ku yg pintu nya warna putih" ucap heeseung yang di balas anggukan oleh mereka bertiga, tiga orang itu langsung memilih kamar mereka dan membereskan barang-barang nya. saat mereka selesai membereskan barang-barang nya dan mereka kembali di ruang tamu kemudian duduk di samping heeseung "kak heeseung udh kerja kah?" tanya Jake "iya dek, nerusin rumah sakit punya ayah sklian jdi dokter ahli bedah" ucap heeseung "keren dah" ucap mereka bertiga "mending jalan-jalan gak sih?" Saran sunghoon "GAS BRO, GW YG TRAKTIR!" seru Jay yang membuat heeseung terkejut "eh?Jay mau traktir?" tanya heeseung "iya bang" ucap Jay "biasa orkay" ucap Jake "lu juga ya pantek" ucap sunghoon "lu juga" ucap Jay "kok gw di kerubungi org kaya semua" ucap heeseung, mereka bertiga pun tertawa terbahak-bahak "bang, apa sih?jangan ngomong gitu. ortu yg kaya bukan kita, kita mah pakai doang" ucap Jay "ya sama aja tau!" ucap heeseung yang kesal "lucu amat bang pipi nya langsung tembem, cubit boleh gak?" tanya sunghoon "gak boleh!" ucap heeseung yang makin kesal dan mukanya sedikit memerah "ahahaha, abang lucu banget sumpah" ucap Jay yang mengacak-acak rambut heeseung "kak Jay heh!" ucap Jake dan sunghoon pun mengunyel-unyel pipi heeseung "hoon, sakit ih!!" ucap heeseung "maaf bang, lagian imut banget" ucap sunghoon "percaya entar ada anak kuliah baru yg masuk ke kos, trs imut-imut" ucap Jay "gw pegang omongan lu bro" ucap sunghoon "udah heh!ayo jalan-jalan" ucap Jake, mereka pun bersiap-siap dan keluar dari kos untuk jalan-jalan, ya keliling komplek baru ye kan.

continued


Halo ges, kira" siapa yg bakal masuk ke kos nih??kepo ya awokwokwokwokwok

anak kostan [Enhypen] #hiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang