(=^・ェ・^=)(=^・ェ・^=)
( Flashback waktu mpl tim onic melawan tim geek fam)
( Dan juga flashback sebelum Angela dan tim aura berangkat ke jepang)
Waktu ketika dimana para tim onic melawan tim geek fam, para BA Onic sedang berkumpul di sekitar mpl arena.
Dan disana ada Vonzy dan juga sze yang sudah datang terlebih dahulu, yang Dimana mereka berdua sedang menunggu para BA lainnya yang sedang menuju kesana.
Beberapa menit kemudian, yang ditunggu oleh mereka sudah sampai yaitu melati, kayes, Vior, dan juga Angela. Mereka pun langsung mendekati para BA yang baru datang itu.
" Nah... Ada sze apa aku tanyakan aja ya?" Ucap Angela dalam hati ya yang terus melihat sze yang mulai mendekati mereka.
Karena Angela sudah tidak tahan dengan perasaannya itu, angela pun langsung mendekati sze dan berbisik di telinganya sze.
" Sze ayo ikut sebentar, aku mau bicara sesuatu sama kamu, hanya berdua." Bisik Angela yang membuat sze mengerutkan keningnya dengan bingung, tapi karena penasaran apa yang ingin di bicarakan sama Angela maka sze hanya mengangguk dan mengikuti Angela.
" Guys aku sama sze kesana sebentar ya, ada urusan mendadak nih kalo misalnya kalian mau masuk duluan silahkan nanti kita nyusul." Ucap Angela yang membuat mereka mengganguk setuju.
( Skip sampai di di tempat yang dimaksud oleh Angela)
Kini Angela maupun sze sedang berada di belakang mpl arena. Memang sengaja Angela mengambil tempat yang sepi agar lebih leluasa mereka berbicara.
" Jadi Angela, apa yang ingin kamu katakan?" Tanya sze yang dari tadi di otaknya penuh dengan tanda tanya.
" Jadi gini aku mau tanya apa kairi sudah bisa melupakan ku? Maksud ku kayak mencoba membuka hatinya untuk orang lain?" Tanya Angela yang semakin membuat sze bingung.
" Apa maksudmu? Aku bukan siapa siapanya kairi, jadi mana aku tau perkara hal itu Angela." Ucap sze yang tidak habis pikir kenapa bisa Angela tanya perkara itu kepada dirinya.
" Iya siapa tau kairi mulai mendekati mu, karena aku lihat lihat aku lumayan dekat dengannya." Jawaban ngela yang membuat sze menggeleng.
" Engak, dia hanya menganggap ku hanya sekedar teman tidak lebih dari itu." Ucap sze dengan sedikit lesu.
" Benarkah? Atau aku perlu berbicara sama kairi?" Ucap Angela yang seketika membuat sze panik.
" Eh... Jangan jangan! Nanti malah membuat Kairi menjauhi ku." Ucap sze dengan mencegah keputusannya Angela.
" Hmm... Baiklah tapi aku membantu mu kok tenang aja." Uacoa negla yang membuat sze sedikit lega.
"Yaudah deh kalo gitu kita kembali saja, hanya itu yang ingin aku katakan sama mu." Ucap Angela yang diangguki oleh sze.
Dan setelah itu, Angela dan juga sze kembali ketempat awal mereka berkumpul untuk bertemu dengan para BA yang lain.
( Skip sampai di tempat awal)
Ketika Angela dan juga sze sampai di posisi awal mereka, ternyata para BA lainnya masih berada di tempat awal dan tidak meninggalkan mereka untuk masuk terlebih dulu.
" Hai guys ternyata kalian masih berada disini, aku pikir kalian udah ninggalin kita." Ucap Angela yang membuat mereka menggeleng.
" Engak mungkin lah kita ninggalin kan kita harus terus bersama yang kan guys?" Ucap kayes yang di setujui oleh mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi Yawi
Romancejadi ini menceritakan tentang kehidupan seorang pro player yang sudah menikah dengan salah satu BA tim esport. jadi Cerita ini adalah part dua dari cerita pilih kairi atau Yawi. bagi kalian yang mau baca cerita ini lebih baik membaca part satunya d...