Hunter

3 0 0
                                    

Ruang pertemuan menjadi sangat hening ketika Grizz menceritakan apa yang telah terjadi di medan pertempuran kepada para petinggi seluruh dunia yang hadir. Lok terlihat sangat kecewa atas keputusan yang Grizz buat.

"Hmmm, sepertinya situasi kita jadi semakin rumit." Ucap salah satu petinggi.

"Apa yang membuatmu berpikir untuk mengambil keputusan tersebut Grizz?" Lanjutnya.

"Maaf saya atas tindakan tersebut pak." Ucap Grizz sopan. "Saya merasa bahwa hanya itulah pilihan yang terbaik untuk kedepannya."

"Apa maksud kamu Grizz?" Tanya petinggi lain.

"Dengan masih adanya kami, berkemungkinan besar untuk tetap menjaga umat manusia dari ancaman yang akan terjadi kedepannya. Karena mereka mungkin saja melanggar perjanjian yang telah kami buat." Jelas Grizz.

"Bagaimana kita bisa menjaga umat manusia Grizz, 2 teman kita saja dilumat dengan mudahnya oleh satu anggota mereka." Tanya Neer -salah seorang pengawas Hunter.

"Kita akan membuat akademi Hunter." Ucap Grizz semangat.

"Bagaimana Grizz, bagaimana. Situasi di seluruh dunia saat ini sedang genting dan kita malah membuat 'akademi' ?" Sahut Lok dengan nada tinggi.

"Tenang dulu Lok. Tidak akan ada pelajaran didalamnya, kita akan melakukan pelatihan seperti yang sudah kita lakukan. Tentunya setelah melakukan seleksi yang ketat, jadi kita bisa menghasilkan seorang Hunter yang kuat." Jelas Grizz.

"Aku akui usulan mu itu cukup menarik, tapi saat situasi seperti ini mana ada orang yang mau mempertaruhkan nyawanya demi kebaikan semata?" Tanya petinggi perempuan.

"Tentu saja tidak ada nyonya. Maka dari itu kita beri mereka imbalan setelah mengalahkan anggota Dark Evolt." Ucap Rui.

"Kita bisa menghasilkan uang dari bagian tubuh mereka. Bagian seperti jantung, kulit, cakar hingga taring bisa dijual dan dapat digunakan sebagai bahan dasar senjata atau perisai." Lanjutnya.

"Apa kau bisa menunjukkan hasilnya pada kami Rui?" Tanya Neer.

Garry mengeluarkan sebuah kristal berwarna biru muda dan memberikannya kepada Rui. Rui mengangkat kristal itu tinggi tinggi.

"Ini adalah jantung Dark Evolt yang sudah di ekstrak. Saya dan Garry yang menemukan cara tersebut atas usulan dari Grizz." Ucap Rui.

Para petinggi dunia kagum melihat benda tersebut. Mereka tidak menyangka bahwa benda tersebut terbuat dari bagian tubuh Dark Evolt. Mungkin pada akhirnya para petinggi akan mulai memperhitungkan betapa berharganya benda yang dapat di buat dari tubuh Dark Evolt.

"Bagaimana cara menggunakan benda tersebut dan apa kegunaannya?" Tanya salah seorang petinggi.

"Kristal ini memiliki kekuatan yang sama dengan Dark Evolt yang masih hidup. Singkatnya ini adalah kekuatan yang di copy." Jawab Rui.

Rui mempraktekkan cara memakainya, dia menghancurkan kristal tersebut dengan tangannya. Pecahan kristal tersebut berhamburan lalu menyatu ke tubuhnya. Rui mengeluarkan kekuatan air dari  kristal Dark Evolt tersebut. Bermain-main dengan kekuatan tersebut seperti seorang profesional. Rui menjelaskan bahwa kekuatan dari kristal ini memiliki jangka waktu yang beragam, ada yang hanya bertahan 5 menit, 30 menit hingga 1 jam. Batu kristal yang sedang dipakai oleh Rui adalah kristal tingkat rendah, hanya mampu bertahan selama 5 menit dan hanya mampu mengeluarkan kekuatan 30% dari total aslinya.

"Seperti yang kalian lihat, kristal ini adalah kristal tingkat rendah. Walaupun tingkat rendah namun juga memiliki kekuatan untuk membunuh manusia. Maka dari itu kristal ini hanya diperuntukkan untuk anggota Hunter saja bisa dibilang ini adalah alat bantu bagi para Hunter jika saja mereka terdesak atau kehabisan tenaga karena kristal ini hanya menghabiskan 0,1% tenaga saja." Jelas Rui.

HORIZON: The Legend Of PowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang