4

544 43 21
                                    

Gio masuk ke ruang gym tempat mereka latihan biasa. Disana udah ada beberapa anak delux. Tapi mata Gio langsung nangkep satu makhluk yang jadi incerannya.

"Kenapa alat gym nya cuma di liatin?" Tanya Gio nyamperin Kio yang emng dari lima menit tadi dia diem di depan alat gym itu.

"Gue gak pernah olah raga. Sekalinya ngeluarin tenaga cuma buat balapan sama poya poya. Bingung aja kenapa gue ada di sini. Kayak.. apa gue salah pergaulan?" Kata Kio dramatis.

Gio ketawa kenceng.

Mood paginya bener bener baik gara gara sambatan omongan Kio.

"Kenapa lo ketawa?" Tanya Kio heran.

"Kenapa lo milih kata pergaulan? Kio.. lo pembalap resmi delux dan ada di bawah nama mexron. Lucu aja. Kita disini gak pake kalimat itu buat ngedeskripsiin diri" kata Gio jujur.

"Ck" kata Kio kesel.

Ok. Sekarang dia paham kalo dia begok.

"Jadwal lo udah di share Yedam?" Tanya Gio. Dia jalan ke arah alat yang ngebentuk otot tangannya. Gerakan Gio yang narik alat itu ke dadanya dan di angkat lagi sepanjang tangan Gio gak luput dari penglihatan Kio.

Kio ngangguk jadi jawabannya.

"Boleh gue liat gak?" Tanya Gio.

"Buat apa?" Tanya Kio.

"Gue mau ngebantu lo latihan aja sih. Kalo jadwal lo macth sama gue, kita bisa latihan bareng. Kalo gak match gue bisa luangin waktu gue buat ngebantu lo latihan. Entah di race atau di luar, gue siep ngebantu lo" jawab Gio.

Ada niat terselubung sebenernya, tapi cuma dengan cara ini Gio bisa deket sama Kio yang keliatannya kayak kulkas dua pintu ini.

Kio sekarang ngadep Gio sepenuhnya.

"Ngapain?" Tanya Kio heran.

Gio ngelepas pegangannya di alat itu. Dia bangun dan berdiri ngadep ke Kio juga sepenuhnya.

"Kurang jelas?" Tanya Gio lagi.

"Bukan, maksud gue.. kenapa lo harus sampe kayak gitu? Lo punya kesibukan sendiri. Kenapa harus ngikut jadwal gue dan ngerelaiin free time lo cuma buat gue?" Tanya Kio heran.

Gak tau deh sumpah, semenjak ketemu sama Gio Gio ini, Kio jadi agak banyak mikir. Kayak.. apa mungkin Gio swing that way kayak dia?

Gio terlalu baik buat sekedar nganggep Kio temen. Perlakuan temen cowok ke cowok tuh gak kayak gini.

Di awal ketemu aja Gio langsung gas pol nyuruh Kio pegangan di pinggang Gio waktu anaknya ngebut.

Monmaap aja, radar Kio agak lelet kalo masalah seksualitas kayak gini. Karna mereka minoritas, gak semua bisa di liat dari luar.

"Pengen liat lo naik podium. Pasti cakep banget senyum lebar lo sambil ngangkat tropi" kata Gio sambil senyum manis.

Gio ninggalin Kio buat ngambil botol minumnya.

Kio cengo.

Anjir. Omongannya Gio bikin hati Kio kelimpungan. Senyum itu, apa Gio sengaja ngasih Kio senyuman manis kayak gitu?

Bikin repot hati orang aja.

"Mana jadwal lo?" Tanya Gio lagi, Kio mau gak mau ngambil iPadnya dan di sodorin ke depan Gio.

Gio ngegeser dan ngeliat jadwalnya pake hape dia. Beberapa catatan kayaknya di catat di note hapenya.

"Lo harus mulai dari latihan fisik yang giat. Kalo masalah lane, gue yakin lo bakal cepet beradaptasi. Kelemahan racer itu ada di badannya. Otot lo harus kuat. Kaki, tangan, leher, semua otot lo harus bisa nopang semua yang ada di tubuh lo.

DELUX-Jaesahi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang