Pagi hari yang cerah, Gio ngegeliat di atas kasurnya buat ngerenggangin otot otot. Gio senyum nginget kegiatan panasnya tadi malam sama Kio.
Desahan Kio bener bener bikin Gio ketagihan. Inget Kio, Gio langsung ngeliat sampingnya tapi dia gak ngeliat Kio ada di kasur mereka.
Gak lama, suara dari pintu kamar mandi kedengeran. Kio keluar dengan rambutnya yang basah dan bathrobe yang di badannya.
"Loh kok bisa jalan?" Tanya Gio heran. Kio juga heran sama pertanyaan bodoh Gio.
"Lo kira gue lumpuh?" Tanya Kio gak terima.
"Bukannya kalo pertama kali ngelakuiin itu bakal sakit dan gak bakal bisa jalan ya? Gue bacanya gitu" kata Gio heran sendiri.
Kio kaget gak percaya. Bacaan apa yang Gio baca sampe otaknya jadi mikir kayak gitu? Aneh banget sumpah.
"Yang bilang ini sex pertama gue siapa?" Kata Kio cuek dan ngebelakangin Gio sambil terus ngusap rambutnya yang masih basah itu.
"Gue bukan yang pertama?" Tanya Gio kaget.
Kio diem diem nahan senyumnya. Dia bisa ngebayangin raut muka Gio yang kaget dan kecewa itu.
"Bawel banget. Mandi sana" kata Kio.
"Gak! Gue ngambek" kata Gio sambil narik selimutnya sampe kepala dan ngelungkupin semua badannya.
Kio senyum bahagia. Ngejailin Gio bakal jadi salah satu kegiatan favorit nya mulai dari sekarang.
"Serah sih" kata Kio gak mau ngebujuk Gio. Gio yang ngedenger jawaban Kio makin kesel. Dia bangun dan ngelirik Kio pake tatapan keselnya.
Tapi bukannya makin marah, Gio malah matung di tempatnya karna ngeliat Kio telanjang sambil ngebelakangin dia.
Gio neguk ludahnya.
"Baju gue lo taruh di mana sih?" Tanya Kio pura pura begok. Sebenernya dia cuma mau ngegoda Gio.
"Sengaja bangeeeeetttt" kata Gio teriak tantrum. Kio gak bisa nahan ketawanya. Dengan senyum manisnya dia ngedatengin Gio ke kasur.
"Mandi gak!?" Kata Kio sok galak.
"Minimal pake baju dulu" kata Gio natap Kio kesel. Tapi di bawah sana gak bisa bohong. Gio ereksi cuma karna ngeliat Kio telanjang.
Tangan Gio buru buru nahan batangnya yang baperan itu. Kio makin ketawa puas karna ngeliat Gio yang malu di tempatnya.
Kio dengan sengaja nyingkap selimut tebal itu. Gio ngedecak kesel. Dia jadi ketauan kan kalo lagi tegang. Kio ini kelakuannya ih.
"Gue cuma telanjang tapi lo setegang itu?" Tanya Kio ngejek.
"Ck! Tanggung jawab" kata Gio.
"Gue bantuin tapi kita snorkling ya abis ini? Deal?" Kata Kio. Gio ngangguk semangat. Gak nyangka kalo Kio mau ngebantu dia.
Tanpa nunggu lagi, Kio naik ke kasurnya dan mulai ngeposisiin dirinya di depan kebanggaan Gio.
Lidah Kio ngejulur pelan mulai ngejilat permukaan batang tegang itu. Tangan kecil Kio megang batang Gio bagian bawah yang gak bisa mulutnya masukin.
Kepala Kio mulai gerak.
Gio mejemin matanya ngerasaiin mulut Kio yang lagi manjaiin benda berharganya di bawah sana.
Tangannya gak sengaja ngejambak rambut Kio. Karna keenakan, Gio ngebantu kepala Kio turun naik.
Mulut Kio terus berusaha buat muasin kebanggaan Gio yang makin lama makin besar. Kio bisa ngedenger desahan Gio.
"Kio aaaahhhhhh" desah Gio waktu puncaknya datang. Kio yang gak siep jadi kesedak dan ngelepasin dirinya.
Kio batuk sambil ngelap bibirnya yang penuh sama cairan Gio. Matanya ngedelik kesel ke Gio yang cengir tanpa dosa di depannya.
Cairan Gio yang terlalu banyak juga sampe ngalir ke leher sama dada Kio.
"Gue mandiin" kata Gio semangat dan ngegendong Kio paksa jalan ke kamar mandi.
"Gue udah mandi?" Kata Kio ngeberontak.
"Cairan gue ke badan lo" kata Gio.
Kio ngedelik kesel tapi dia diem waktu badannya mulai ngerasaiin air lagi. Terserah Gio deh. Yang penting Kio gak gerak.
————
"Harus nginep gak sih?" Kata Kio sambil ngescroll ponselnya nyari informasi tentang tempat snorkling paling bagus di Lombok.
Mereka nemu tempat snorkling favorit orang orang, namanya gili trawangan. Tapi gili trawangan itu ada di pulau kecil yang kepisah sama pulau Lombok. Mereka harus nyembrang pake kapal buat kesana.
"Sayang banget sih kalo cuma kesana snorkling doang terus balik. Bakal capek gak sih?" Kata Kio lagi.
Gio cuma diem sambil mainin rambut Kio yang ada di dadanya. Posisinya Kio nyender di dada Gio dan duduk di sela sela paha Gio. Tangan Gio ngelingker posesif di perut rata Kio. Mereka lagi nyantai di kursi balkon vila.
"Jawab gak?" Kata Kio kesel.
"Iya sayang iya, ayo nginep" kata Gio yang nahan sakit karna ngerasaiin siku Kio yang nyikut perutnya.
"Dih apaan sayang sayang" kata Kio salah tingkah. Aslinya mah dia baper karna Gio manggil dia sayang.
"Ajak Yisa yaaa, yayaya?" Kata Kio antusias sambil bangun dari golerannya ngadep Gio. Gio ketawa karna kelakuan Kio.
"Gemes banget sih" kata Gio sambil nguyel pipi Kio.
"Cium dulu" kata Gio lagi.
Kio dengan patuh ngecup bibir Gio. Tapi kecupan itu beberapa kali, bukan sekali doang. Gio ketawa karna geli.
"Udah" kata Kio ngelapor.
Rasanya Gio bakal mati saking gemesnya sama kelakuan Kio. Sumpah Gio bahagia banget!
"Itu namanya kecup bukan cium" kata Gio gak terima tapi dia tetep ketawa.
"Banyak mau ih" kata Kio juga gak terima.
Suara tawa Gio ngalun di telinga Kio. Candu banget ngedenger tawa Gio. Kio suka.
"Mau kemana?" Tanya Gio yang ngeliat Kio bangun dari dekapannya.
"Ke Yisa" kata Kio sambil lari ninggalin Gio yang geleng geleng ngeliat pasrah kelakuan Kio.
"Yisa! Ayo snorkling" kata Kio antusias sambil lari nyamperin Yisa yang lagi duduk nyantai sama Brian, Harve, Makza.
"Lo kan tau gue gak bisa renang" kata Yisa ngeliat kesel ke Kio. Kio ngangguk ngangguk gak peduli terus duduk ikut kumpul.
"Iya tau. Tapi gue mau lo ikut soalnya gue mau ke Gili Trawangan, nginep semalem" kata Kio sambil ngasih hapenya ke Yisa.
Tiga orang lainnya ikut ngeliat serempak ngeliat ke arah hape Kio.
"Ikuuutttt" kata Harve antusias. Suaranya bikin Brian Makza sama Yisa kaget.
"Gue juga ikut kalo gitu" kata Brian yang denger omongan Harve.
"Kayaknya seru. Gue juga ikut yaaa" kata Makza senyum manis ke Kio biar di izinin ikut.
El sama Genara yang kebetulan lewat gak sengaja ngedenger kegaduhan itu ikut nimbrung dan ngeliat hape Kio.
"Ayo ikut El" kata Genara ke El. El senyum dan ngangguk ngeiyaiin permintaan Genara. Apa sih yang gak buat Genara?
"Morge juga ikut yaaa!!" Kata Makza teriak ke Morge yang baru dateng sama Jevan. Muka Morge jelas bingung.
"Kemana?" Tanya Morge.
"Snorkling ke Gili Trawangan" kata Harve antusias.
"WOII GUE CUMA NGAJAK YISA!!??" Kata Kio kesel. Suaranya nyaring banget sampe bikin semua orang nutup telinga.
Kenapa semua jadi ikut sih? Padahal Kio cuma ngajak Yisa doang!! Lagi lagi rencananya buat liburan berdua sama Yisa di gagalin anak Delux.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELUX-Jaesahi
Romance⚠️ 21+ Perjalanan cinta Gio - Kio Treasure Bxb Harsh Words Cr pict all : Pinterest