5

525 45 33
                                    

"Gugup gak?" Tanya Gio setelah sesi latihan general mereka selese. Sekarang Gio, Kio mekanik sama beberapa racer lain lagi jalan ninggalin race buat istirahat di ruang pribadi delux.

"Harusnya lo nanya pertanyaan itu sebelum gue turun race njing" kata Kio sambil ngedecak sebel ngelirik Gio yang jalan jalan di sampingnya.

"Lo ngomongnya emang kasar gitu ya dari dulu?" Tanya Gio tanpa mau nanggepin jawaban Kio sama pertanyaan dia tadi.

Kio diem.

Bukannya gak mau ngejawab, dia cuma capek aja sama pertanyaan monoton itu. Dari dulu kio emang ngomongnya kasar. Tapi cuma ke orang yang dia anggep deket aja. Malah kalo sama orang yang gak deket, Kio bisa gak ngomong sekatapun.

Tapi..

Gimana cara jelasin ke Gio kalo dia cuma ngomong kasar ke orang yang dia anggep deket aja tanpa bikin Gio mikir aneh aneh tentang dia?

"Papa lo nyuruh gue nganter lo pulang biar lo gak kelayapan" kata Gio tiba tiba. Kio langsung nengok ke arah Gio. Anaknya lagi sibuk ngebales chat yang Kio yakin dari papanya.

"Lo kok lama lama deket sih sama bokap gue? Curiga.." kata Kio nyelidik.

"Gue emang udah kenal dari dulu sama bokap lo" kata Gio, gak tau kenapa tapi tangannya gak bisa nahan diri buat gak ngusak rambut lembut panjang Kio.

"Rambut guuueeeee" kata Kio ngerengek sambil ngebenerin rambutnya yang berantakan yang bikin Gio ketawa puas.

Gila.. senyumnya manis banget. Kata Kio ngebatin. Serius deh, biarpun si Gio Gio ini nyebelin, tapi anaknya khem ganteng.

"Mau langsung pulang atau mampir markas dulu?" Tanya Gio. Kio bukannya ngejawab malah nyamperin Yisa yang jalan di belakangnya.

"Mau langsung pulang apa mampir ke markas?" Tanya Kio ke Yisa. Gio yang masih bingung sama kisah di balik pertemanan Yisa-Kio milih diem ngedenger percakapan dua sahabat itu.

Sebelum ini, Gio pernah cemburu sama Yisa. Malah dia juga pernah mikir kalo Kio suka Yisa saking lengketnya itu dua manusia.

Tapi semakin Gio liat, semakin abu abu pencariannya tentang seksualitas Kio. Gio bisa aja gas ngueng buat deketin Kio secara brutal, tapi Gio takut kalo Kio not into a man like him.

"Pulang langsung aja. Ada beberapa motor anak anak yang harus gue perbaikin. Kalo gak jadi hari ini, merka gak bisa pake kuliah besok pagi" kata Yisa ngejawab Kio. Setelah itu Kio ngangguk paham.

Kio jalan lagi ke arah Gio.

"Langsung pulang" kata Kio ngelapor ke Gio.

Sumpah yaaa.. Kio ini kalo gak bisa di milikin jangan gemes gemes dong. Mukanya yang tanpa ekspresi itu ngelapor ke Gio pake intonasi pelan lembut.

Aarrrgghhhhh Gio kacau. Kayaknya dia udah beneran jatuh cinta sama manusia manis itu tanpa bisa mundur lagi.

"Yisa ikut kita pulang ke rumah?" Tanya Gio setelah mereka sampe di parkiran. Yisa ngekor terus kayak anak ayam dari tadi di belakang Kio.

"Rumah gue.. jangan ambigu deh omongan lo" kata Kio kesel.

"Drop anaknya di markas geng motor gue. Lo tau tempatnya kan? Yisa tinggal disana" kata Kio ngejelasin dan masuk ke kursi penumpang.

DELUX-Jaesahi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang