Silent 5

153 33 2
                                    

[Bersama]

:

Vote+ komen

:




Sebenarnya tak ada kalimat sederhana dimana Hong Jayeol mengatakan dia memiliki perasaan yang berarti pada [name]. Tidak seperti remaja pada umumnya yang blak-blakan mengenai cinta pertama nya, Hong Jayeol begitu senyap ketika menyukai seseorang seperti [name].


Tetapi, ketika Jay tau [name] tak memiliki penolakan apapun terhadap berbagai tindakan nya yang tak wajar dengan hubungan berlabel "hanya seorang teman sekelas". Jay cukup lega.


Selama mereka menjadi teman satu kelas. Jay sama sekali belum pernah melihat [name] terlihat santai menggandeng lengan murid laki-laki disekolah ini selain dirinya nya sendiri. Sebut saja Hong Jayeol terlalu percaya diri dan mengira perlakuan itu hanya untuknya dan mungkin orang-orang terdekat [name] seperti keluarganya.



Hanya saja Jay cukup yakin jika memang [name] sama sekali tak menolak perasaan milik Jay dan membiarkan Jay melakukan apa saja yang ia inginkan agar hubungan mereka semakin dekat.



Setelah makan siang bersama di kantin tadi. [name] tak langsung pergi dan dia terus menerus berada di samping Jay dengan mulut yang terus mengocehkan hal-hal random yang ingin ia bicarakan dari mulut cantik nya.


Rasanya seperti kembali di waktu satu tahun yang lalu.

Melihat [name] yang terus mengoceh dengan nada ceria, akan menjadi hal baru yang akan menjadi kecanduan Hong Jayeol dalam kehidupan sehari-harinya.


Satu hari ini, sepertinya menjadi kesempatan Jay untuk terus berdekatan dengan [name] tanpa gangguan apapun.


Jadi tanpa ragu ia membawa [name] untuk pulang bersama nya ke apartemen milik nya sendiri dengan dalih belajar bersama setelah [name] benar-benar mendapatkan dari orang tua nya untuk pergi bersama Jay.


Dan disinilah mereka...


Berbaring di tempat tidur milik Jay dan saling berpelukan dengan mata yang terpejam.

Ah tidak, lebih tepatnya hanya [name] yang tidur.

Jay benar-benar tak percaya ini...

[Name] tertidur pulas dan tenang di lengan nya tanpa merasa terganggu terhadap apapun.


Padahal Jay ingat sekali, barusan mereka makan cemilan di sore hari tanpa mengganti seragam sekolah terlebih dahulu dan menonton film favorit Jay selama 2 jam dengan tawa milik [name] mengisi keheningan yang ada di apartemen milik Jay sebelumnya.




Tidak seperti biasanya...

Jay kali ini suka berada di tempat tinggal nya sendiri.

Ia sangat suka ketika melihat [name] tiba-tiba saja tertidur setelah merasa kelelahan karena menonton film terlalu lama tanpa jeda sedikitpun.

Karena jika [name] tertidur.

Jay bisa leluasa untuk memandangi wajah milik [name] untuk ia terus ingat di dalam pikiran nya agar tidak gampang terlupakan oleh banyak nya memori buruk yang ia dapatkan dari masa lalu.



Dengan keadaan kamar tempat tidur yang tidak memiliki penerangan sama sekali karena Jay sengaja untuk tidak menyalakan lampu, [name] menggeliat pelan dari tidurnya dan berganti posisi.



Tidak, ini salah...

[Name]...

Bagaimana bisa kamu setenang ini di rumah seorang pemuda yang bisa saja berbuat macam-macam pada mu?


Apakah kamu sebegitu gampang percaya pada Hong Jayeol.




Ya.

Dia bukanlah pemuda brengsek yang suka bermain-main dengan banyak nya gadis di luaran sana, meskipun jika ia mau, Jay tetap bisa melakukan nya karena tampang nya yang menawan.


Buktinya, Jay sama sekali tak memiliki pikiran kotor terhadap [name] disaat mereka berada dalam jarak yang sangat dekat dan [name] sedang dalam posisi rawan yang gampang untuk di serang.


Dia hanya diam dan mengagumi...


Tanpa sepatah katapun yang keluar dari bibirnya. Jay hanya tersenyum kecil dan memandangi [name] dengan keinginan nya sendiri.

Ia sama sekali tak menyentuh [name] dengan kurang ajar meskipun ia bisa.

Jay hanya meminjamkan lengan nya untuk digunakan sebagai bantalan kepala [name] untuk tidur, sambil sesekali mencium kening [name] dengan lembut tanpa tangan kurang ajar yang menyingkap kemana-mana.


Karena memang Jay sama sekali tak memiliki pikiran cabul atau kurang ajar terhadap [name] ketika mereka bahkan baru saja kembali dekat.







Hong Jayeol, pria yang baik bukan?







TBC

SABTU,8/6/2024

𝕾𝕴𝕷𝕰𝕹𝕿 [𝐇𝐨𝐧𝐠 𝐉𝐚𝐲𝐞𝐨𝐥]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang