Di malam hari di tengah derasnya hujan duduk termenung seorang gadis yang sedang menunggu bis yang tak kunjung datang sejak tadi.
Suasana malam yang ditemani oleh petir yang bergemuruh terdengar jelas di telinga gadis itu. Lalu gadis itu menangis ia takut akan suara petir.
Takut kalau-kalau iya mati di tempat itu. Tiba-tiba di tengah ketakutannya ada suara motor yang mendekatinya. Seorang pria yang turun dari motor dan semakin mendekatinya dan duduk di samping gadis itu."Misi mba.."Ucap Arsa.
"Mba mba!!"Ucap Vanita kesal.
"Gua masih muda bang ,umur gua ngga setua itu kali buat dipanggil mba-mba!!" Lanjut Vanita.
"Orang seganteng ini di sebut bang, bang cilok kali ah!" Sahut Arsa kesal.
"Serah lah suka-suka gua lagian lu yang mulai!" Ucap dengan nada kesal.
"Oh iya lu ngapain disini??" Lanjut Vanita.
"Apa jangan-jangan lu mau berbuat yang ngga-ngga ke gua!" Lanjut Vanita.
"Eh.. ngga ya anjir fitnah aja lu gua walaupun tampang gua kek gini gua orang baik-baik tau!!" Ucap Arsa jelas.
"Terus lu mau ngapain ha??" Tanya Vanita.
"Gua tadi pas mau lewat ngga sengaja liat lu disini,lu sendiri gitu di tengah-tengah hujan deras gini. Terus tadi gua denger lu nangis agak sesenggukan gua takutnya lu kenapa-kenapa makanya gua samperin lu siapa tau lu lagi butuh bantuan gitu." Ungkap Arsa kepada Vanita.
Baik juga ni orang, malu banget gua udah ngomong yang ngga tentang dia. Dalam batin Vanita
"Terus gua mau nanya lu kenapa disini udah sendiri cewek lagi gimana coba kalo ada yang berbuat yang ngga-ngga ke elu??" Ucap Arsa penasaran.
"Eh-iya gua lagi nungguin bis kebetulan gua baru balik dari kerkom kirain gua ngga papa lah balik malem biasanya juga masih ada bis jam segini terus gua tungguin dari tadi ngga muncul-muncul anjir mana hujannya gede banget sampe ada kilat juga jadinya gua takut kalau gua mati disini gimana coba." Ungkap Vanita.
Eh kenapa gua jadi over sharing gini dah.Kebiasaan banget kalo ada orang yang nanya keadaan gua selalu jadi merasa jadi manusia paling tersakiti.Dalam batin Vanita
"Eh kok lu tiba-tiba diem sih aneh lu."
Sembari memetik kan jari untuk menyadarkan Vanita yang tiba-tiba diam tanpa berkata."Maaf -maaf gua tiba-tiba kepikiran sesuatu aja." Ucap Vanita bohong.
"Ouh gitu.."
"Miris juga ya hidup lu,mau gua anterin balik ngga?? daripada lu nunggu disini udah mau malam banget, hujan lagi jadi kemungkinan besar kalo lu ngga balik-balik lu bakal tetep disini karena bis itu ngga bakal dateng-dateng."Ucap ajak Arsa kepada Vanita.
"Emang boleh ya?emang ngga bakal ngerepotin, lagi pula juga kita ngga saling kenal."Tanya Vanita.
"Ohh ceritanya mau diajak kenalan nih..hmm?" Ucap Arsa menggoda Vanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kau Rumahku
Teen FictionKata orang-orang cinta pertama perempuan itu ayah tapi kenapa aku tidak mendapatkan hal itu justru malah ayahku sendiri yang menjadi sumber luka bagiku. Aku juga di hidup dibawah naungan ayah aku yang selalu sesuka hati memutuskan sesuatu sendiri ta...