Maafkan aku Sakura - 1

1K 46 2
                                    

-•{Maafkan aku Sakura}•-

Disclaimer : Masashi Kishimoto

By : Indriwan

Pairing : SasuSaku

Warning :  gaje, abal, norak, typo(s)

Rated : M

Don't Like Don't Read

Chapter : 1

.

.

.

.

Sebuah pesawat baru saja mendapat di bandara Konoha, banyak sekali orang-orang yang keluar dan turun dari dalamnya. Termasuk seorang pria tampan berambut layaknya pantat ayam ini, namanya adalah Uchiha Sasuke.

.

.

"Sasuke! Sasuke!"

Terdengar suara seorang perempuan memanggil namanya, membuat si pria mencari si pemilik suara. Dia menolehkan wajahnya ke arah kerumunan orang-orang yang berada di dalam bandara, akhirnya dia menemukan si pemilik suara yang sedang membawa papan dengan tulisan besar.

"Itu berlebihan!" Ujarnya sambil membawa koper besar itu

.

.

"Kau akhirnya sampai. Cepatlah! Okaa-san sudah menunggu!" Ujar si perempuan di depan Sasuke

"Kau terlalu berlebihan Izumi-neesan!" Pria bernama Sasuke itu malah membahas hal lain

=

=

=

Sebuah restoran di tengah kota Konoha itu terlihat cukup ramai, sama seperti hari-hari biasanya. Namun kali ini ada hal yang berbeda yang membuat restoran itu ramai, itu karena di sana ada seorang aktris model cantik yang sedang makan di sana.

Model itu adalah seorang model yang sedang naik daun akhir-akhir ini, namanya adalah Uzumaki Karin. Selain karena paras cantik dan tubuh idaman semua wanita, nama marga yang disandang si model juga sangat terkenal.

Uzumaki adalah salah satu dari nama perusahaan besar di Konoha ini, bersanding dengan Uchiha dan Hyuga. Tiga perusahaan itu menjadi perusahaan terbesar di Konoha, mereka selalu bersaing untuk menjadi yang nomor satu.

-

-

Tak jauh dari tempat Karin ada juga orang-orang yang juga sedang makan, mereka sebenarnya risih dengan keributan yang dibuat Karin dari tadi. Namun mereka tidak ada yang berani menegur.

"Wanita itu sangat sombong!"

"Yah! Tapi dia sangat cantik!"

"Aku harap dia cepat pergi!"

"Aku ingin makan jadi tidak tenang!"

.

.

"Tuan! Ingin pesan apa?"

"Euh tuan!?"

Mereka terus bergosip tanpa menyadari kalau si pelayan sudah di depan mereka, pelayan wanita itu terus memanggil pelanggannya bersiap untuk mencatat pesanan. Namun karena terlalu fokus dengan si model, membuat mereka seolah tuli dan tidak mendengar suara si pelayan.

"HEEYY TUAN, APA KAU TULI HAH?"

"Huaaah!!??"

Semua pandangan tertuju pada asal suara tersebut termasuk Karin, yang ternyata berasal dari si pelayan tadi. Itu adalah seorang pelayan cantik dengan rambut pink, dengan mata hijau dan kulit mulus yang membuatnya tetap cantik walaupun sedang marah.

Maafkan aku Sakura (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang