Maafkan aku Sakura - 22

570 19 0
                                    

-•{Maafkan aku Sakura}•-

Disclaimer : Masashi Kishimoto

By : Indriwan

Pairing : SasuSaku

Warning :  gaje, abal, norak, typo(s)

Rated : M

Don't Like Don't Read

Chapter : 22/chapter terakhir dan ending

.

.

.

.

Setelah mendengarkan semua kebenaran dari Itachi, Sasuke menghampiri ruangan dimana disana terdapat foto sang ayah, di depan foto itu juga terdapat dupa yang biasa diletakkan jika ada orang yang meninggal.

Sasuke terduduk di depan foto sang ayah sambil merapatkan tangan, dia seolah berdoa juga meminta maaf atas semua kesalahannya. Sambil terpejam dan seperti bicara dalam hati.

"Kenapa Otou-san tidak mengatakannya dari awal?" -: Sasuke bicara sendiri

"Dan maafkan aku!" Ucapnya lagi dengan sedih
*
*
Tak terasa malam sudah datang dan keluarga Uchiha itu telah selesai makan malam. Sakura dan Izumi sedang membereskan semua peralatan makan, sementara yang lain sudah berada di kamar. Setelah selesai mereka berdua ke kamar masing-masing.

Sakura melihat Sasuke sudah tidur di kasur, dia pun naik ke ranjang dan memeluknya dari belakang. Sasuke ternyata belum terlelap, dia memposisikan diri menjadi berbaring.

"Sasuke-kun, apa kau masih bersedih?" Tanya Sakura

"Tidak, bukan itu. Aku hanya belum tenang saja." Jawab Sasuke

"Tenanglah." -: Sakura kembali memeluk Sasuke

"Apa Sarada bersama Okaa-san?" Tanya Sasuke tidak melihat Sarada

"Iyah. Dia tiba-tiba ingin tidur bersama Okaa-san." Jawab Sakura

"..........." -: Sasuke membalas pelukan dan mereka pun tertidur

+>
+>
+>

Beberapa hari setelah itu, Sakura dan Sarada benar-benar telah diterima sebagai bagian keluarga Uchiha. Sasuke dan Sakura juga sudah menceritakan kalau mereka sudah menikah secara sah.

Saat mereka sedang bersama Sasuke tiba-tiba mengajak Sakura untuk keluar bersamanya, dan membiarkan Sarada bersama sang nenek. Sakura sempat heran dengan sikap suaminya yang tiba-tiba itu.

"Memangnya kita mau kemana?" Tanya Sakura penasaran

"Aku ingin menunjukkan seseorang padamu." Jawab Sasuke tanpa ekspresi

*
*
*

Kini Sakura sedang bersama Sasuke di dalam mobil, yang entah kemana Sakura tidak tau. Sakura tidak bicara atau bertanya pada Sasuke mereka mau kemana, yang pasti bukan tempat yang aneh.

"Kita beli bunga sebentar." -: Sasuke memberhentikan mobilnya di depan toko bunga

"Iya." -: Sakura keluar mobil bersama Sasuke

Mereka pun memasuki toko bunga tersebut yang adalah milik Ino. Sakura terkejut karena dia memang baru tau kalau ini adalah toko Ino, begitu juga Ino yang melihat kedatangan Sakura.

"Ino!!"

"Sakura!"

Saat Sakura dan Ino berpelukan dan berbincang, Sasuke terus mencari bunga yang akan dibelinya, hingga akhirnya dia menemukannya. Sasuke mengambil bunga tersebut, dan membawanya ke kasir, yang dijaga oleh Sai atau suami Ino.

Maafkan aku Sakura (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang