Maafkan aku Sakura - 13

306 21 0
                                    

-•{Maafkan aku Sakura}•-

Disclaimer : Masashi Kishimoto

By : Indriwan

Pairing : SasuSaku

Warning :  gaje, abal, norak, typo(s)

Rated : M

Don't Like Don't Read

Chapter : 13

Note : masih merupakan sambungan flashback di chapter sebelumnya
.

.

.

.

Sakura meminta Sasori untuk menemaninya belanja, kini mereka berada di toko pakaian di mall. Sasori sebenarnya kurang setuju jika adik angkatnya ini punya pacar, karena dia ternyata memiliki perasaan lebih dari seorang kakak pada Sakura.

"Kau harus lebih berhati-hati terhadap pria Sakura." Ucap Sasori memperingati

"Iya, Iyah. Aku mengerti Nii-san." Ucap Sakura dengan nada malas
-
-
Malam kencan pun kembali datang untuk yang kesekian kalinya, dan kali ini Cherry atau Sakura tampak begitu cantik walaupun wajahnya di balik topeng.

"Kau pasti sangat cantik." Ucap Sasuke di depan Sakura

"Terimakasih." -: Wajah Sakura memerah di balik topeng

•…craanhkk…•

"Ini." -: Seorang pelayan meletakkan satu botol minuman di meja mereka berdua

Mereka pun mulai mengobrol sambil minum dari botol yang tadi disediakan, saling mengadu gelas sebelum meminumnya. Namun lama kelamaan mereka merasakan ada sesuatu yang aneh dalam tubuh mereka, kepala mereka juga terasa berat dan obrolan pun mulai melantur.

Ternyata yang dari tadi mereka minum adalah sake, namun mereka terlambat menyadarinya. Mereka tidak tau sama sekali kalau disini juga menyediakan sake, yang mereka tau disini adalah tempat berkencan.
-
-
Malam semakin larut dan kini Sakura berniat untuk pulang menggunakan taksi, namun tentu saja tidak ada. Karena hari sudah sangat malam, Sasuke pun mengajak Sakura untuk menginap saja di hotel di dekat sana. Karena pengaruh sake atau alkohol, Sakura menerimanya tanpa sadar.

Kini mereka sudah berada di dalam kamar yang sudah di pesan, dan bersiap untuk tidur. Awalnya tidak ada yang akan terjadi, mereka hanya berniat untuk segera tidur. Namun karena pengaruh alkohol yang kuat, Sasuke tidak bisa mengontrol dirinya sendiri.

•…brukk…•

"Ehh?"

"..........." -: Sasuke tiba-tiba mendorong Sakura dan menekannya di atas kasur

"Tomat, apa yang kau lakukan?" Ucap Sakura mulai khawatir

"Kau ternyata sungguh cantik Cherry." -: Sasuke mulai mendekatkan wajahnya

"Tidak, jangan hmmm mmmhhh!!" -: Bibir Sakura terbungkam oleh ciuman Sasuke

"Tidak ini tidak boleh terjadi, aku sedang menstruasi." Batin Sakura bergumam di tengah ciuman

Sakura awalnya masih melawan dan terus mendorong Sasuke untuk menjauh, namun karena tenaganya lemah ditambah pengaruh sake dia malah pasrah. Tangannya yang awalnya untuk mendorong Sasuke, kini malah merangkulnya dan menekan keduanya untuk lebih intens.

Akhirnya terjadilah hal yang tidak seharusnya terjadi, mereka melakukan hubungan intim karena pengaruh sake dan hawa nafsu. Mereka bahkan belum melihat wajah satu sama lain, hingga perbuatan mereka selesai dan tertidur pulas.

Keesokan harinya pagi-pagi sekali, ada dua mobil yang datang ke depan hotel itu. Ternyata itu adalah Itachi dan Sasori, mereka dari semalam mencari Sasuke dan Sakura yang tidak pulang, hingga mereka menemukan lokasi keduanya lewat GPS.

Maafkan aku Sakura (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang