Chapter 5 : Fighter or Mage?

446 77 11
                                    

Gate Merah, saat Yoohyun sedang berbicara dengan Woo Jinchul

Alberu melirik ke arah seorang pria yang cukup tampan, sepertinya ia berada di umur 20-an. Entah kenapa, Alberu merasakan perasaan familiar dengan orang itu, atau lebih tepatnya dengan aura yang ia miliki. Lalu, Alberu melirik ke arah bayangan orang itu.

'Itu ... monster?' pikir Alberu yang terkejut.

'Tunggu dulu, bukankah di pengetahuan yang Angelina berikan—bersamaan dengan kekuatan titipan Absolute— dikatakan kalau Ashborn mempunyai kekuatan necromancer?'

Sekali lagi, Alberu menatap wajah pria itu.

'Apakah dia orangnya?' pikir Alberu. Tangannya menyentuh dagunya selagi berpikir.

Sebelum pria itu dapat merasakan tatapan miliknya, Alberu memalingkan wajahnya ke arah ayahnya yang sudah selesai berbicara dengan Woo Jinchul. Tapi sayangnya, pria itu sudah merasakan tatapan menyelidik Alberu dari awal hingga akhir.

"Ayo kita ke mobil," ajak Choi Yoohyun sambil mengulurkan kedua tangannya kepada istrinya dan putranya.

Shin Eunha hanya tersenyum dan menggenggam uluran tangan suaminya. Sedangkan Alberu tersenyum dan menjawab dengan suara yang lembut, "Ayo, Ayah"

Seraya berjalan ke mobil, Alberu membuat kesimpulan tentang pria itu.

'Aku akan mendekatinya dan memastikan apakah dia penerus Ashborn atau bukan ... jadi, tugasku saat ini adalah mecari dan menjaga penerus Ashborn kan, karena kemungkinan dialah kunci untuk menyelamatkan dunia ini ... menjaga ya ... aku harap aku bisa menjaga penerus itu' pikir Alberu sambil memijat pelipisnya.

"Merepotkan ... apakah ini yang dirasakan dongsaeng selama ini?" lirihnya.

***

Asosiasi Hunter Korea, setelah Alberu berbicara dengan Go Gunhee

Sekarang Alberu, Yoohyun, dan Woo Jinchul sedang berjalan ke ruangan evaluasi. Dalam perjalanan ke ruangan tersebut, mereka melihat Choi Jongin dan Baek Yunho sedang berbincang ... atau lebih tepatnya bertengkar.

"Sepertinya mereka di sini karena ingin merekrut anda, Hunter Choi," ucap Woo Jinchul.

Alberu tersenyum. 'Dia sama aja seperti Direktur Go yang langsung memanggilku dengan sebutan Hunter,' pikir Alberu.

Alberu terkekeh lalu menjawab, "Tolong panggil saja saya Hunter Alberu, Chief Inspector."

"Baiklah." Woo Jinchul menganggukan kepalanya.

Choi Jongin dan Baek Yunho yang merasakan kedatangan mereka langsung berhenti bertengkar, lalu mereka berjalan ke arah Alberu.

Choi Jongin tersenyum. "Senang bisa bertemu dengan anda, Hunter Choi Alberu." ia mengulurkan tangannya.

Alberu menjabat tangan Choi Jongin dan tersenyum dengan senyuman andalannya. "Saya juga merasa terhormat karena dapat bertemu dengan Guild Master dari Hunters Guild."

Setelah berjabat tangan dengan Choi Jongin, Alberu melirik ke arah Baek Yunho lalu tersenyum dan berkata, "Saya juga merasa terhormat dapat bertemu dengan Guild Master dari White Tiger Guild."

Baek Yunho tersenyum. "Begitupun dengan saya yang merasa senang dapat bisa bertemu dengan Rank S termuda di Korea."

"Mohon maaf, tapi Guild Master Baek Yunho dan Choi Jongin dapat berbincang lagi dengan Hunter Alberu setelah dia selesai melakukan evaluasi," celetuk Woo Jinchul.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Korea's Brightest Sun (TCF X SL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang