Mohon dukungannya semuanya terimakasih.
Shani masuk ke apartemen nya dengan luka pukul yang membekas di wajah nya juga seluruh badannya itu membuat shani mengalami demam tinggi.
Tentu shani tidak akan menduga semuanya akan seperti ini yang shani pikir saat ini adalah apa salah shani sampai harus di pukulin oleh orang orang tadi.
Itu membuat shani bingung padahal dirinya di sini baru beberapa jam saja tapi sudah ada yang memukuli nya sampe seperti ini.
"Siapa mereka si kenapa gw pendatang baru malah di sambut dengan pukulan kaya gitu"
"Liat aja gw bakal bales mereka tapi gw janji sama gracia ga akan lagi buat masalah tapi kalo gw suruh orang suruhan gw itu ga masalah bukan"batin shani.
Shani langsung pingsan di sofa ruang tengah apartemen nya itu.
Skip.
Gracia kini tengah sarapan bersama grenma juga indah di meja makan sambil memakan sarapannya gracia memikirkan shani dan di situ grenma sadar bahwa cucunya itu tengah memikirkan sesuatu yang membuat gracia hanya mengaduk makanannya saja.
Indah juga yang sadar atas tatapan mata grenma kepada gracia itu langsung di tendang kaki milik gracia dan si korban menatap kepada indah meminta penjelasan kenapa dia malah di tendang dengan cepat indah memberi kode kepada gracia bahwa dari tadi dirinya di lihat oleh grenma nya.
"Grenma kenapa kok liatin gracia begitu?"tanya gracia.
"Seharusnya grenma yang tanya ke kamu gracai apa kamu sedang memikirkan shani"ucap grenma gracia.
Gracia kaget kenapa grenma nya ini bisa tau kalo saat ini dirinya tengah memikirkan shani tapi gracia harus bisa menghilangkan rasa curiga itu dari mukanya.
"Engga kok siapa juga yang mikirin dia"ucap gracia.
"Jangan berbohong ke grenma,gracia"ucap grenma.
"Gege cuma mikir kenapa grenma bisa tau tentang shani itu aja kok"ucap gracia.
"Apa grenma tau soal shani karna kak shanju yang cerita ke grenma"tebak indah ikut nimbrung.
"Ya shanju yang kasih tau grenma semuanya kalo kamu sama shani itu menjalin hubungan"ucap grenma.
"Lalu kalo grenma tau kenapa grenma larang aku buat deket sama Shani"ucap gracia.
"Kardia dia itu pacar Kaka kamu sendiri gracia kalian ga boleh saling suka"ucap grenma.
Indah juga gracia sedikit terkejut saat mendengar bahwa shanju juga shani adalah sepasang kekasih.
"Tapi grenma shani tidak menyukai kak shanju"ucap gracia.
"Itu semua karena dia mulai menyukai kamu gracia"ucap grenma.
"Yang kenal lebih dulu itu gege bukan kak shanju grenma"ucap gracia.
"Lupakan dia sekarang gracia"ucap grenma.
"Tapi itu semua ga mungkin"ucap indah.
"Kenapa ga mungkin indah itu adalah hal yang harus dilakukan gracia"ucap grenma.
"Karna gracia itu sebenernya yang shani mau dan yang pertama kali kenal shani itu adalah gracia bukan kak shanju"jelas indah.
"Kalo begitu bawa shani ke sini besok grenma mau bertanya langsung ke dia"ucap grenma.
Makan malam selesai dengan perdebatan kecil yang di timbulkan oleh pertanyaan yang berhubungan dengan shani,Gracia juga shanju.
Skip.
Kini sudah pagi hari indah mendapatkan kabar bahwa shani di rawat di rumah sakit karna ada yang sudah mengeroyok shani malam tadi.
Tentu kabar itu langsung di beritahu kepada gracia.
Bukanya bertanya lagi di mana Shani di rawat gracia langsung pergi meninggalkan rumah dan pergi ke rumah sakit.
"Gracia bodoh lo kan ga tau shani di rawat di rumah sakit mana?"
"Gw tanya oh iya gw bakal tanya oniel sekarang"
Gracia langsung di beritahu oleh oniel dan dia segera pergi ke rumah sakit dimana ada shani di sana.
Sesampainya gracia di sana ternyata sudah ada christy juga shanju di sana mereka sedang menunggu dokter yang memeriksa Shani keluar.
"Niel kenapa shani bisa masuk rumah sakit"tanya gracia.
"Semalam ada yang serang shani di parkiran mobil apartemen nya dan anehnya shani sama sekali ga melawan mereka"jelas oniel.
"Apa shani udah gila udah tau dia di pukulin kenapa malah ga melawan"kesal gracia.
"Karna dia inget janji lo yang bodoh itu Gracia"ucap shanju.
"Tapi itu kan waktu gw masih hamil tapi kenapa shani nurut banget si"ucap gracia.
"Cici tau ga kalo kak shani itu sayang sama cici"ucap christy.
"Shani itu dia jatuh cinta sama lo waktu dia tolongin lo waktu lo telfon dia buat dateng kerumah selametin lo gree"ucap indah.
"Indah lo kok bisa tau si?"bingung gracia.
"Karna oniel,sama gita yang kasih tau gw soal itu semua gre"ucap indah.
Gracia baru tau jika shani mencintai nya dengan tulus tidak main-main apa salah jika dirinya menyukai shani sekarang ini dan kembali ke jakarta.
Haruskah gracia kali ini mengungkapkan perasaan nya ke shani yang sebenernya setelah sadar nanti apapun yang akan di jawab oleh shani sekarang gracia sudah tidak akan mau tau karna terjebak cinta yang aneh seperti ini membuat dirinya jadi selalu memikirkan shani apapun itu gracia akan selalu memikirkan shani.
"Gw harap lo jangan tinggalin lagi shani"ucap oniel.
"Iya ci jangan tinggalin kak shani dia selalu menyimpan semuanya sendiri"ucap gita.
"Cici mau kan pulang lagi ke Jakarta ci, christy kangen cici di jakarta"keluh christy.
"Kak shani cinta banget sama ci gre kalo ci gre mau tau walaupun zee juga ga tau banyak tapi kak shani sayang sama ci gre"jelas zee.
"Kalo lo mau liat kondisi shani duluan juga boleh kok kita bakal kasih lo waktu cuma berdua"ucap oniel.
"Makasih yah semuanya"ucap gracia.
"Maafin gw gre atas kejadian di Thailand waktu itu gw yang udah bikin shani kecelakaan itu"ucap shanju.
"Kenapa lo bisa lakuin itu kak kenapa?"tanya gracia.
"Gw suka sama shani gre maafin gw"ucap shanju.
"Udah sekarang kita biarin mereka berdua aj"ucap oniel.
Yang pergi dari rumah sakit sedangkan gracia masuk ke dalam bangsal itu melihat shani yang sedang di rawat.
"Maafin gw shani,ini pasti karna gw kan shan"
"Siapa yang udah lakuin ini sama lo sih ngomong sama gw biar gw lapor polisi"ucap gracia.
"Lo ga usah sedih kaya gitu loh jadi jelek"lihir shani.
"S-shan lo udah sadar"ucap gracia mengusap air matanya.
"Jangan sedih gw ga suka liat lo sedih kaya gini"ucap shani.
"Lo yang bikin gw nangis terus tau shani"ucap gracia..
"Udah yah gw ga bisa liat lo sedih apalagi nangis kaya gini yah"ucap shani.
Garcia tiba-tiba memeluk tubuh shani dengan begitu erat karna dirinya sungguh sangat merindukan shani ya walaupun saat bertemu waktu itu tidak bisa memeluk maka gracia akan lakukan itu sekarang ini .
Terimakasih kalian masih selalu menunggu up cerita ini dan saya akan segera menamatkan cerita ini
Jangan lupa untuk komen dan vote cerita ini yah sekali lagi terimakasih 😌😎😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantaskah Aku Untukmu. (END)
RomanceLangsung baca aja yah hehehe Ingat ya kawan kawan ini semua hanya fiksi jangan di bawa ke real live oke