Deep Romance (⁠✿✯20✿⁠✯⁠)

37 4 1
                                    

Hallo Seans! Welcome ke cerita ini, jangan lupa vote dan komen! Luv u🛸💗.

-0000000000-

Hari resepsi tiba dengan segala keindahannya. Mazaya dan Leksikal merasakan kegembiraan yang luar biasa saat mereka bersiap untuk hari yang telah mereka tunggu-tunggu. Gaun pengantin Mazaya terlihat memukau, dipadukan dengan sepatu slight yang diberikan Pikachu menjelang resepsi pernikahannya. Leksikal tampak gagah dengan setelan jasnya, siap menyambut hari istimewa mereka.

Ketika lagu You are the Reason mulai mengalun, suasana di tempat resepsi menjadi lebih syahdu dan romantis. Semua tamu yang hadir terdiam, mata mereka terpaku pada pintu besar yang akan segera dibuka. Ketika pintu itu perlahan terbuka, Mazaya muncul dengan anggun, didampingi oleh Pikachu yang dengan bangga berjalan di sampingnya. Pikachu tersenyum lebar, matanya berkilauan dengan kebahagiaan saat melihat kakaknya yang tercinta menikah dengan seorang perempuan tulus mencintai dan semoga kakak iparnya atas sana bahagia melihat pernikahan Leksikal dan Mazaya penuh bahagia

Mazaya merasa jantungnya berdebar kencang, tapi ada perasaan tenang yang mengalir dalam dirinya. Setiap langkah yang diambilnya, diiringi oleh alunan musik yang lembut, membuatnya semakin dekat dengan Leksikal. Leksikal menatap Mazaya dengan mata penuh cinta, senyum hangatnya menenangkan hati Mazaya. Ketika akhirnya mereka berdua berdiri berhadapan, ada perasaan bahwa waktu seolah berhenti sejenak, membiarkan mereka menikmati momen tersebut dengan sepenuh hati.

Pikachu melepaskan tangan Mazaya dan sebelum bergabung dengan para tamu. Sementara Leksikal meraih tangan Mazaya, menggenggamnya erat. "Kamu terlihat sangat cantik, sayang," bisiknya, matanya memancarkan cinta yang dalam.

Mazaya tersenyum malu-malu, merasakan pipinya memerah. "Terima kasih, Kak. Kamu juga tampak sangat tampan," balasnya dengan lembut.

Resepsi berlangsung dengan penuh haru dan keindahan. Mereka mengucapkan janji setia dengan suara bergetar penuh emosi, di hadapan keluarga dan teman-teman yang mencintai mereka. Air mata kebahagiaan mengalir di pipi banyak orang yang hadir, termasuk Pikachu yang tak bisa menahan rasa harunya. Ketika akhirnya dinyatakan sebagai suami istri, sorak sorai dan tepuk tangan memenuhi ruangan, merayakan cinta yang mereka jalin.

Setelah acara pernikahan yang penuh haru, mereka kembali ke rumah yang kini terasa berbeda, lebih hangat dan penuh cinta. Arkana, anak mereka yang berusia Lima tahun, dititipkan pada  Pikachu adiknya Leksikal, memberi mereka waktu untuk menikmati momen intim bersama. Ketika mereka duduk berdua di ruang tamu yang nyaman, suasana tenang dan damai, seolah dunia luar menghilang sementara.

Leksikal menarik Mazaya ke dalam pelukan hangat. "Hari ini sangat luar biasa, Sayang. Aku tidak pernah merasa sebahagia ini," bisiknya lembut di telinga Mazaya.

Mazaya membalas pelukan itu dengan erat, merasakan kehangatan dan cinta yang mengalir di antara mereka. "Zaya juga, Kak. Ini adalah hari terindah dalam hidup Zaya," jawabnya dengan suara lembut.

Setelah beberapa saat, mereka duduk bersebelahan di sofa, tangan mereka tetap tergenggam erat. Mazaya menatap Leksikal dengan mata berbinar. "Kak, sekarang kita sudah mengadakan resepsi menikah. Apa rencana Kakak selanjutnya?" tanyanya dengan antusias.

Leksikal tersenyum dan memandang Mazaya dengan penuh cinta. "Aku ingin kita membangun rumah yang penuh cinta dan kebahagiaan," jawabnya dengan semangat.

Mazaya merasa semakin dekat dengan Leksikal, setiap kata yang diucapkannya membuatnya semakin yakin bahwa mereka akan memiliki masa depan yang cerah bersama. "Kak, Zaya tahu bahwa bersama Kakak, kita bisa menghadapi apapun. Kakak selalu membuat Zaya merasa aman dan dicintai," katanya dengan penuh kasih.

Deep Romance (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang