Bab 4 : Fuckoff!🔞

18K 297 30
                                    


Beautiful darkness

Yeongyu




  Suasana hangat yang terasa, mulai membuat Beomgyu tersadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Suasana hangat yang terasa, mulai membuat Beomgyu tersadar.

Ia mulai bisa merasakan, bahwa sekarang dirinya berada di dalam ruangan asing.

Terkulai lemas diatas lantai dengan kedua tangan terikat ke belakang. Disaat itulah beomgyu merasa panik.

Ditambah dengan penglihatan yang menghilang, akibat ada kain yang menutupi kedua matanya.

" Tolong!!! Huh... Huh... Huh... Siapapun tolong!!! " Teriak beomgyu meminta pertolongan.

  Beomgyu yang ingin melepaskan diri mulai berteriak.

Dia menggerak-gerakan tubuhnya secara gusar, hanya untuk melepas ikatan pada kedua tangannya.

Ikatan yang tersambung dengan tembok dibelakang tubuh beomgyu, hingga membuatnya semakin kualahan.

Hingga...

/kriet.../

Suara pintu yang terbuka, membuat Beomgyu kembali terdiam.

Merasakan ada seseorang yang masuk dan mendekatinya.

Lalu...

" Kau sudah bangun? Beomgyu? " Tanyanya mengintimindasi.

Membuat Beomgyu merasa sedikit ketakutan, sebab ia tidak tahu siapa yang berada dihadapan'nya sekarang.

" Siapa kau? " Tanya Beomgyu dengan sedikit memberi perlawanan.

Mencoba untuk menahan rasa takut, sebab ia tidak ingin diperlakukan seperti ini.

" Kenapa kau mencoba menipuku?! Kenapa kau memperlakukanku seperti ini?!! " Bentaknya marah, seusai menerka-nerka apa yang terjadi.

" Menipu? Menipu apa? "

" Kau tidak bisa membayarku'kan? KAU TIDAK BISA MEMBERIKAN UANG SEPERTI APA YANG KAU JANJIKAN!!! " Bentak beomgyu dengan nada mulai meninggi.

" Apa? Apa yang kau katakan? Apa semurah itu harga untuk menidurimu? " Sahutnya dengan nada mengejek.

" Kau tahu, aku bahkan bisa memberimu lebih. Aku bahkan hampir saja membunuh seseorang akibat perbuatan bodohmu! " Sambungnya, masih berusaha untuk menenangkan diri.

Mencoba untuk mendekati beomgyu, yang terus-terusan memundurkan badan.

" Kejadian kemari malam benar-benar melelahkan.. Aku bahkan harus memijat jari jemariku hanya karena menolongmu " Gumamnya lagi.

" Siapa kau? " Tanya Beomgyu, panik.

Setelah menyadari melalui percakapan mereka, bahwa orang yang ada dihadapan'nya sekarang, bukanlah orang yang ada di Bar.

Beautiful darkness • Yeongyu🔞[Stalker Obsession](BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang