Bab 24 : END.

2.2K 127 35
                                    


Beautiful darkness

Yeongyu






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Yeonjun tahu bahwa dirinya dianggap sebagai anak pembawa sial sejak lahir.

Ia dianggap seperti itu, karena ia lahir bertepatan dengan terbongkarnya aib dari pekerjaan baru sang ibu.

Pekerjaan yang menjadikan wanita itu harus menjual diri kepada pria-pria berhidung belang di luar sana, hanya untuk mendapatkan beberapa lembar uang saja.

Mengingat bahwa sang suami sudah tidak pernah menafkahinya lagi, seusai kehilangan pekerjaan.

Lebih suka marah-marah dan meminum minuman keras, sebagai pelampiasan.

" Dasar wanita jalang! Dasar wanita bajingan!!! "

Menjadikan ayah kandung yeonjun terus berperasangka buruk terhadap istri dan juga anak keduanya.

Sampai menuduh Yeonjun, sebagai anak pembawa sial.

Anak yang pernah mereka tinggalkan sendirian dalam keadaan kelaparan terkunci didalam kamar.

Sampai membuat para tetangga harus menerobos masuk, hanya untuk menyelamatkan anak tersebut.

Melaporkan keluarga Choi kepada pihak kepolisian atas tuduhan penelantaran anak.

Hingga mengharuskan balita kecil berusia satu setengah tahun itu di larikan ke rumah sakit, agar bisa segera mendapat pertolongan.

Seusai menelan kotoran'nya sendiri akibat sangat kelaparan. Ketika ayah dan ibunya pergi mengurus surat perceraian, sembari membawa sang kakak.

Tapi karena Keluarga Choi tidak mau di penjara. Tidak ingin di salahkan atas semua ini.

Mereka yang merasa malu, memutuskan untuk kembali memperbaiki rumah tangga.

Dengan keadaan yang masih sama mengerikan seperti sebelumnya.

Yang tentu saja, sangat mengganggu mental dari kedua anak mereka.

Menjadikan Yeonjun harus tumbuh di dalam keluarga bermasalah seperti itu. Hingga pada akhirnya kedua orang tuanya benar-benar resmi bercerai.

Membuat Yeonjun dan sang kakak harus tinggal bersama ayah mereka. Karena sang ibu memilih untuk kabur begitu saja, setelah mengetahui bahwa suaminya kembali berselingkuh dengan wanita lain.

Terlebih lagi...

" Bukankah sudahku katakan jangan membuat masalah? "

" BUKANKAH SUDAH'KU PERINGATANKAN UNTUK TIDAK MEMBUAT MASALAH SEPERTI IBUMU?!! "




Beautiful darkness • Yeongyu🔞[Stalker Obsession](BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang