Bab 20 : Broken Cake

2.1K 129 41
                                    




Beautiful darkness


Yeongyu






" Anak'ku, memangnya siapa lagi? "




   Beomgyu sudah tahu soal semua ini. Ia bahkan seharusnya tidak terkejut, ketika Yeonjun mengatakan hal itu.

Mengingat, bahwa Beomgyu sendiri sudah mengetahuinya lebih dulu.

Melalui pesan-pesan yang istri yeonjun kirimkan di hari terakhir mereka berlibur, untuk meminta pertanggung jawaban atas anak yang ada didalam perutnya.



" Hyung... "

" Bukankah seharusnya kau bertanggung jawab dengan benar? " Sahut Beomgyu, dihari itu.

Menolak permintaan Yeonjun untuk melamar dirinya, sebab Yeonjun telah berbohong.

" Ah tidak-tidak, kau tidak mengerti. Tolong dengarkan aku, tol-tolong dengarkan aku dulu gyu?! "





   Yeonjun mengatakan kepada Beomgyu bahwa mereka sudah bercerai.

Ia bahkan juga mengatakan. Kalau ia akan segera menikahi Beomgyu, setelah semua hal yang ia lakukan kepada laki-laki cantik tersebut.

Semua hal yang sudah menghancurkan kehidupan Beomgyu lebih dalam, sebab Yeonjun memaksakan diri untuk masuk tanpa memperdulikan apapun.

Termasuk seorang wanita yang tengah hamil besar, ketika dirinya hendak memberikan cincin kepada orang lain.

" Kau bisa mengurus bayikan? " Tanya Yeonjun kepada Beomgyu. Melirik laki-laki manis tersebut, menanti jawaban.

" A-ah, iya " Sahut Beomgyu tersentak.

Tersadar dari lamunan'nya, disaat Yeonjun kembali bersuara.

" Kalau begitu ini " Sambungnya, sembari menyerahkan bayi tersebut.


/cklek-cklek!/


/tap, tap, tap,.../






Berjalan memasuki ruang tamu lebih dulu, tanpa memperdulikan Beomgyu.


" Argh, sial! " Umpatnya, setelah menduduk'kan badan diatas kursi sofa ruang tamu.

Mendongakan kepala keatas, untuk meredakan rasa pusing.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



   Beomgyu tahu kalau Yeonjun tampak kacau sekarang.

Ia bahkan bertambah kacau, ketika istrinya menyerahkan bayi tersebut seusai mereka bertengkar hebat.

Beautiful darkness • Yeongyu🔞[Stalker Obsession](BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang