Beautiful darkness
Yeongyu
" Choi Yeonjun? " Gumam beberapa oknum polisi, sembari memandangi foto yang Soobin dan Huening berikan melalui ponsel.
" Benar. Bisakah kalian menyelidikinya untuk kami? " Tanya Soobin berharap. Seusai menceritakan apa yang terjadi antara Beomgyu dan juga Yeonjun, di masa lalu.
Namun,
" Ah... Bukankah kalian terlalu berlebihan? " Sahut salah satu anggota kepolisian menolak.
" Ap-apa? "
" Tuan Yeonjun adalah orang penting. Dia tidak mungkin melakukan itu. Lagi pula foto-foto yang kalian tunjukkan tidak terlalu mirip dengannya. Bagaimana kalau kalian ternyata salah menuduh orang? " Sambungnya kemudian.
Masih membela orang yang dituduhkan dan malah memojok'kan mereka berdua.
" Dengar... Masa lalu hanyalah masa lalu. Kau tidak bisa menuduh orang, hanya karena dulu mereka pernah dekat. Kau harus mencari bukti lebih kuat, agar mereka bisa segera ditangkap " Ujarnya, menjelaskan prosedur yang ada.
Terlihat sangat tidak percaya, dengan apa yang baru saja Soobin dan Huening katatakan.
Akan tetapi,
" Tidak! Kumohon dengarkan kami. Kami tidak mungkin berbohong! Aku sangat yakin kalau dia'lah orangnya " Sahut Soobin, yang masih keras kepala menyatakan kebenaran.
" Yeonjun adalah seseorang yang berbahaya. Dia bahkan pernah memandangi temanku secara terus menerus, ketika mereka tak sengaja bertemu diacara yang sama. Bukankah sepatutnya kalian mencurigainya?! " Sambung Soobin dengan nada agak sedikit marah.
Melihat kebodohan para anggota kepolisian, yang tidak ingin mempercayai dirinya.
Dan,
" Hahaha... Yang benar saja? " Tawa mereka, melihat tingkah keras kepala dari Soobin.
" Memangnya kalian ingin kami percaya semudah itu? " Ejeknya kemudian.
" Choi Yeonjun bukanlah orang sembarangan. Dia adalah seorang wakil ketua presdir perusahaan asuransi terbesar di korea, dan juga seorang anggota parlemen. Apakah kalian masih berfikir kalau dia memiliki waktu untuk menculik teman kalian, huh? " Sambungnya meremehkan.
Merasa bahwa Beomgyu sama sekali tidak penting, untuk orang seperti Yeonjun. Lalu,
" Kalau sudah selesai pergilah. Kami masih menyelidiki soal kasus ini. Jadi jangan membuat penyelidikan semakin bertambah sulit " Pintahnya dengan nada mengusir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful darkness • Yeongyu🔞[Stalker Obsession](BL)
Fiksi PenggemarObsesi yang tak terbendung dan lubang yang semakin menghitam. " Ini bukan kesalahan, ini kutukan.. " ✨ BxB || BL || boyromance || Yaoi ✨ Yeongyu ( Yeonjun x Beomgyu ) ✨ Romance, Angst, Rape, Abusive Relationships🔞 more BL story check bio.