Come In (2) - END

260 37 8
                                    

Come In - KAI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Come In - KAI

"Come in to me, babe. I can't hide you in my lane."

Dua hari telah berlalu sejak insiden yang terjadi pada Jongin di bar. Selama dua hari itu juga Sehun tidak bertemu dengan Jongin di mana pun di sekitar kampus, jadi bisa dipastikan jika Jongin memang tidak masuk kuliah.

Dan hari ini Sehun lagi-lagi kebagian kelas malam bersama Kyungsoo. Biasanya jika mereka kebagian kelas malam, mereka akan mandi di kamar mandi kampus bersama, tapi kali ini berbeda. Kyungsoo tidak mau diajak mandi di kampus, jadi hanya Sehun sendiri saja yang mandi.

Seusai mandi, Sehun melilitkan handuk miliknya di sekitar pinggangnya dan berjalan keluar dari bilik kamar mandi menuju wastafel. Saat Sehun sedang mengeringkan rambutnya dengan hairdryer, dia baru tersadar jika dia tidak sendirian di kamar mandi. Di salah satu bilik kamar mandi terdapat seseorang yang sedang menggunakannya untuk mandi.

Sehun pun mematikan pengering rambutnya dan berjalan menghampiri bilik kamar mandi yang sedang digunakan itu. Sehun melihat bayangan punggung serta pantat sekal dari laki-laki yang ada di dalam bilik tersebut sambil menelan ludahnya dengan susah payah.

SHRAASH~

Sehun mengamati bagaimana laki-laki yang ada di dalam bilik sedang menggosok kedua kaki jenjangnya dengan sabun batang. Sehun terus berdiri di depan pintu bilik kamar mandi tersebut sampai orang yang ada di dalam sana tiba-tiba mematikan pancurannya dan Sehun dengan spontan melangkah mundur ke belakang.

CKLEK!

Begitu laki-laki itu membuka pintu bilik kamar mandinya, Sehun langsung disambut oleh pemandangan tubuh bugil dari laki-laki itu. Dia adalah Kim Jongin yang baru saja selesai mandi dan dia tidak memakai handuk karena mengira sudah tidak ada orang lagi di kamar mandi.

Jongin pun refleks memeluk dirinya sendiri untuk menutupi tubuh telanjangnya meskipun tindakan itu sia-sia karena Sehun masih melihat bagian pinggang ke bawah dari pemuda itu.

"Ku-Kukira sudah tidak ada orang!" ucap Jongin panik. Dia melangkah mundur menjauhi Sehun sambil masih memeluk dirinya sendiri.

Sehun masih mematung di tempatnya. Dia masih dalam keadaan mencerna situasi yang sedang terjadi saat ini dan setelah otaknya telah mencerna semuanya, dia tersenyum miring.

"Kita sama-sama laki-laki, kenapa kamu harus panik begitu?" tanya Sehun menggoda lelaki tan yang kini sudah tidak bisa melangkah mundur lagi karena punggungnya sudah menabrak dinding bilik kamar mandi.

Sekai Romantic StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang